Mengerikan! Detik-detik Citycar Meledak, Pengendara Bergulingan Menyelamatkan Diri

Mengerikan! Detik-detik Citycar Meledak, Pengendara Bergulingan Menyelamatkan Diri

Sebuah citycar meledak secara mendadak saat sedang melaju di di jalan Simpang Aji-Pulau Beringin Kabupaten OKU Selatan. -okuselatan.disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebuah citycar meledak secara mendadak saat sedang melaju di di jalan Simpang Aji-Pulau Beringin, Dusun VI Desa Gunung Terang, Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA), Kabupaten OKU Selatan.

Peristiwa citycar meledak ini terjadi pada Rabu 29 Juni sekira pukul 10.00 WIB di depan Kantor Kementrian Agama (Kemenag) OKU Selatan.

Salah satu saksi Amorsairin, mengungkapkan bahwa ia mendengarkan suara ledakan dan kendaraan yang meluncur menabrak gerbang kantor Kemenag.

BACA JUGA:Heboh Lafadz Allah Muncul di Lantai, Serial The Umbrella Academy 3 Ramai Seruan Boikot Netizen

BACA JUGA:Viral Remaja Bilang 'Nabi Muhammad Juga Mabok', Ahmad Sahroni dan Gus Miftah Bereaksi

Setelah menabrak gerbang kemudian api membesar membakar citycar dengan pelat nomer BG 1986 JD.

Dilansir dari okuselatan.disway.id, beredar kabar bahwa Suzuki Karimun yang terbakar habis tersebut diduga telah mengalami modifikasi terhadap tangki bensinnya.

Sedangkan meledaknya citycar tersebut disinyalir karena adanya korsleting pada system kelistrikan.

Sedangkan pengendara dari citycar yang terbakar tersebut diketahui bernama Pudin (45) yang tercatat sebagai warga Desa Kenali Kecamatan Buay Sandang Aji.

BACA JUGA:Promo Threesome MR.Braid Bikin Heboh, Polisi: Tidak Ada Unsur Asusila Hanya Strategi Marketing

BACA JUGA:Promo Threesome MR.Braid Bikin Heboh, Polisi: Tidak Ada Unsur Asusila Hanya Strategi Marketing

Menurut keterangan saksi, Angga (27) warga Bayuran Dusun VI Desa Gunung Terang Kecamatan BSA, dirinya melihat mobil terbakar dibagian bagasi.

Tak lama berselang, sopir keluar dari dalam mobil dengan posisi terguling di jalan dan api membesar menghanguskan seluruh isi dan body kendaraan.

Atas kejadian ini Petugas Pemadam Kebakaran (PBK) dari Badan Penanggulangan Kebakaran Kabupaten OKU Selatan, menerjunkan 3 unit mobil pemadam kebakaran sehingga api dapat dipadamkan sekira pukul 10.45 Wib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait