Mengerikan! Detik-detik Citycar Meledak, Pengendara Bergulingan Menyelamatkan Diri

Mengerikan! Detik-detik Citycar Meledak, Pengendara Bergulingan Menyelamatkan Diri

Sebuah citycar meledak secara mendadak saat sedang melaju di di jalan Simpang Aji-Pulau Beringin Kabupaten OKU Selatan. -okuselatan.disway.id-

Akibat kejadian ini korban diprediksi mengalami kerugian yang ditaksir lebih dari Rp 50 juta akibat satu unit mobil Suzuki Karimun yang habis terbakar.

BACA JUGA:Beredar Kabar Dokter Spesialis Sebut Luna Maya Hamil Anak Kembar, Ada Foto Pria Ini Juga? Begini Faktanya

BACA JUGA:Felix Siaw Bantah Pembelaan Eko Kuntadhi Soal Tim Kreatif Holywings: Orang Masuk Neraka Juga Bilang Gitu

Sementara itu terkait kejadian ini pihak Kepolisian Resor (Polres) OKU Selatan melalui Kasat Lantas Polres OKU Selatan, Iptu Joko Edy Santoso, membenarkan adanya kejadian mobil terbakar tersebut.

Iptu Joko menjelaskan, dari hasil identifikasi sementara pihak kepolisian, penyebab terbakarnya mobil yakni pecah ban dan adanya konsleting listrik mobil.

"Jadi waktu mobil itu dikendarai, mobil tersebut pecah ban. Bisa dari pecah ban tersebut percikan api menyambar ke mobil dan kemungkinan besar api juga menyambar ke aliran tanki. Sehingga api cepat menyambar," ujarnya.

Dijelaskannya juga, jika mobil tersebut memang nyaris menabrak ke sisi pagar Kantor Kementrian Agama (Kemenag) OKU Selatan karena saat itu kondisi pengemudi dalam kondisi panik.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Ke Ukraina 8 Rudal Rusia Kh-22 Hantam Kota Mykolaiv

BACA JUGA:Pesawat GIA-1 Boeing 777 Jokowi Berputar 360 Derajat di Turki, Pengamat Hingga Istana Angkat Bicara, Kenapa?

Pihak Sat Lantas Polres OKU Selatan, akan menggalih lebih dalam tentang informasi terkait kabar yang beredar bahwa mobil tersebut terbakar karena adanya modifikasi pada tanki untuk menambah kapasitas bahan bakar.

"Kalau terkait informasi itu, mobil tersebut baru selesai melakukan pengisian bahan bakar. Pihak kami nanti akan melakukan penggalian dari keterangan pengemudi, dan akan kita sinkronkan dengan data fisik tanki dilapangan," bebernya.

Saat ini, jelasnya pihaknya memang masih terus melakukan pendalaman. 

Sementara ini memang belum melakukan penggalian informasi ke pengendara karena kondisinya yang masih luka-luka dan mengalami pengobatan. 

BACA JUGA:Daftar Kendaraan yang Berhak 'Minum' Pertalite dan Solar Bersubsidi, Punyamu Masuk Kriteria?

BACA JUGA:Siap-siap! Kemenag Bakal Gelar Sidang Isbat Penentuan Idul Adha 1443 Hijriyah Sore Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait