Pesawat GIA-1 Boeing 777 Jokowi Berputar 360 Derajat di Turki, Pengamat Hingga Istana Angkat Bicara, Kenapa?

Pesawat GIA-1 Boeing 777 Jokowi Berputar 360 Derajat di Turki, Pengamat Hingga Istana Angkat Bicara, Kenapa?

Garuda Indonesia GIA-1 yang membawa Presiden Jokowi ke beberapa negara, termasuk saat mengunjungi Jerman dan dikabarkan berputar 360 derajat di atas langit Turki.-Presiden Jokowi-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID-- Jagat media sosial di Twitter ramai dengan perbincangan mengenai gambar radar flight sebuah pesawat yang diduga adalah pesawat GIA-1 Boeing 777 yang ditumpangi Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam gambar tangkapan layar yang diunggah seorang pengamat penerbangan, Gerry Soejatman di akun Twitternya.

Ia cukup terkejut dan mempertanyakan kenapa sebab pesawat GIA-1 Boeing 777 yang ditumpangi Presiden Jokowi berputar-putar di atas langit Turki hingga 360 derajat.

BACA JUGA:Kesal Nikah Lagi, Anak Tembak Bapak Pakai Senapan Angin

BACA JUGA:Ini Motif Ayah Cabuli Anak Kandung Sampai Hamil di Garut, Berawal dari Mimpi Bersetubuh Bareng Almarhum Istri

Seperti diketahui pesawat yang ditumpangi Presiden Jokowi, tiba-tiba berputar 360 derajat dalam penerbangan ke Jerman, beberapa hari yang lalu.

Pesawat GIA 1 Boeing 777 yang ditumpangi Presiden Jokowi dalam perjalanan ke Jerman, berputar 360 derajat di sekitar langit Turki.

Adanya keanehan pada pesawat Presiden Jokowi yang berputar di atas langit Turki, Gerry Soejatman mempertanyakan penjelasan, apa yang sebenarnya terjadi

Dalam unggahannya yang menyertakan tangkapan layar situs Flight Radar 24, Gerry Soejatman memperlihatkan pesawat yang ditumpangi Presiden Jokowi berputar 360 derajat.

BACA JUGA:Ini Motif Ayah Cabuli Anak Kandung Sampai Hamil di Garut, Berawal dari Mimpi Bersetubuh Bareng Almarhum Istri

BACA JUGA:Ma'ruf Amin Desak MUI Fatwakan Ganja Medis, 10 Hektare Ladang Ganja di Cianjur Dibabat Polisi

“Ok, apakah ada yang bisa menjelaskan? Pesawat ini membawa presiden. Pertanyaannya, kenapa berputar 360 derajat?" tanya Gerry dalam unggahannya.

Lalu Gerry melanjutkan. Ia memberikan penjelasan dengan beberapa asumsi mengenai berputar pesawat GIA-1 Boeing 777 Presiden Jokowi.

Kendati bertanya mengenai penjelasan atas pesawat presiden yang berputar, Gerry memiliki sejumlah asumsi. Diantaranya soal izin memasuki wilayah udara dan komunikasi pilot dengan ATC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: