Promo Threesome MR.Braid Bikin Heboh, Polisi: Tidak Ada Unsur Asusila Hanya Strategi Marketing

Promo Threesome MR.Braid Bikin Heboh, Polisi: Tidak Ada Unsur Asusila Hanya Strategi Marketing

Kombes Pol Zulpan ungkap dari pemeriksaan Polres Metro Jakarta Selatan menyatakan tidak ada unsur asusial pada promo threesome MR.Braid karena sebuah strategi marketing saja.-m.ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebuah promosi threesome dari kafe di daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan lewat story akun instagram resminya, yaitu @mr.braid666, viral di sosial media.

Promo tersebut bertuliskan, ‘PROMO 3 SOME , 2X GOLD 550.000 DURASI MAKSIMAL 70 MENIT, 1X GOLD 450.000 DURASI MAKSIMAL 55 MENIT, HANYA DI MR. BRAID’.

Setelah melakukan pemeriksaan, pihak Kepolisan dari Polres Metro Jakarta Selatan menyatakan tidak ada unsur asusial pada promo threesome MR.Braid, karena sebuah strategi marketing saja.

BACA JUGA:Felix Siaw Bantah Pembelaan Eko Kuntadhi Soal Tim Kreatif Holywings: Orang Masuk Neraka Juga Bilang Gitu

BACA JUGA:Presiden Jokowi Ke Ukraina 8 Rudal Rusia Kh-22 Hantam Kota Mykolaiv

"Hasil pemeriksaan sementara bahwa yang dimaksud dengan promo threesome adalah promosi untuk minuman tertentu (bir) untuk dihabiskan oleh 3 orang dengan durasi yang sudah ditentukan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Rabu 29 Juni 2022.

"Durasi 70 menit itu durasi untuk menikmati minuman tersebut dan threesome ini adalah 3 orang," tambahnya.

"Jadi hingga saat ini penyidik Polres Jaksel telah memeriksa pihak-pihak terkait sampai dengan hari ini penyidik belum menemukan adanya unsur pidana dalam kasus ini sehingga kita bersifat klarifikasi," jelasnya.

"Ini penjelasan dari saya agar membuat masyarakat jelas, jangan resah artinya apa konotasi yang mereka angkat tidak bermaksud kepada perbuatan asulila," pungkas Zulpan.

BACA JUGA:Pesawat GIA-1 Boeing 777 Jokowi Berputar 360 Derajat di Turki, Pengamat Hingga Istana Angkat Bicara, Kenapa?

BACA JUGA:Segini Jumlah Total Jemaah Haji Asal Indonesia yang Sudah Tiba di Arab Saudi Hari Ini

Sebelum di informasikan bahwa promo 3 some Mr Braid Bar and Lounge ini beredar melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp (WA).

Dari informasi yang di rilis oleh pmjnews.com, promo 3 some Mr Braid ini juga diunggah di instastory dari Instagram @Mr.braid666 mencantumkan promosi 3 some yang diduga sebagai promosi prostitusi online

Kombes Pol Budhi Herdi Susianto selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan mengungkapkan bahwa pihaknya tengah menyelidiki postingan viral tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: