Promo 3 Some Mr Braid Bikin Heboh di WhatsApp Setelah Bungkus Night Vol 2

Promo 3 Some Mr Braid Bikin Heboh di WhatsApp Setelah Bungkus Night Vol 2

Promo 3 some Mr Braid ini juga diunggah di instastory dari Instagram @Mr.braid666 mencantumkan promosi 3 some yang diduga sebagai promosi prostitusi online.-Instagram @Mr.braid666 -

JAKARTA, DISWAY.ID – Tak lama berselang Bungkus Night yang digelar di Hamilton Spa and Massage, promo 3 some Mr Braid Bar and Lounge bikin heboh.

Promo 3 some Mr Braid Bar and Lounge ini beredar melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp (WA).

Dari informasi yang di rilis oleh pmjnews.com, promo 3 some Mr Braid ini juga diunggah di instastory dari Instagram @Mr.braid666 mencantumkan promosi 3 some yang diduga sebagai promosi prostitusi online.

BACA JUGA:Mendadak, Karyawan Training PT Victory Chingluh Indonesia Dikabarkan Kena PHK, Berapa Jumlanya?

BACA JUGA:Sembari Mendoakan, Gus Miftah Beri Petuah untuk 3.000 Karyawan Holywings: Jangan Jadi Orang yang 'MTS'

"Promo 3 some 2x gold 550.000 durasi maksimal 70 menit. 1x gold 450.000 durasi maksimal 55 menit. Hanya di Mr Braid," demikian promosi yang ditawarkan dalam akun tersebut.

Akan tetapi saat disway.id mencoba untuk menelusuri di halaman Instagram @Mr.braid666, ternyata Promo 3 some Mr Braid sudah tidak ada.

Mr Braid adalah Bar and Lounge di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Menanggapi hal ini, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan mengungkapkan bahwa pihaknya tengah menyelidiki postingan viral tersebut.

BACA JUGA:Nah Ini Dia! Liburan di Cimory Dairyland Puncak Banyak Spot Foto yang Instagramable Banget, Cek Harga Tiketnya

BACA JUGA:Rusia Janji Akhiri Perang di Ukraina dalam Sehari, Ini Syaratnya

"Kami dalami dulu, apakah ada unsur pidananya," ujar Kombes Pol Budhi pada Selasa 28 Juni 2022.

Sementara Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit menyebut hingga kini Polisi masih akan mengecek terkait informasi tawaran itu.

"Dicek," ucap Ridwan singkat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: