Sembari Mendoakan, Gus Miftah Beri Petuah untuk 3.000 Karyawan Holywings: Jangan Jadi Orang yang 'MTS'

Sembari Mendoakan, Gus Miftah Beri Petuah untuk 3.000 Karyawan Holywings: Jangan Jadi Orang yang 'MTS'

Gus Miftah turun prihatin dengan nasib 3000 karyawan Holywings saat ini. Ia pun memberikan sebuah petuah--Instagram/@gusmiftah

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebanyak 12 outlet Holywings di Jakarta resmi dicabut izinnya oleh Pemprob DKI. Kini terdapat 3.000 karyawan yang terdampak, dipastikan tak lagi bekerja.

"Kami memohon doa serta dukungan dari masyarakat Indonesia agar masalah yang terjadi bisa segera diselesaikan sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku, demi keberlangsungan lebih dari 3.000 karyawan di Holywings Indonesia berserta dengan keluarga mereka yang bergantung pada perusahaan ini," tulis Holywings di surat terbukanya, dikutip Disway.id dari laman Instagramnya.

Hal ini membuat pendakwah Gus Miftah turut memberikan tanggapan terkait 3.000 karyawan Holywings terdampak berhenti bekerja itu.

BACA JUGA: Izin Holywings Dicabut, Gus Miftah Singgung Nasib Karyawannya: Saudaraku, Orang yang Meragukan...

,,,,,,, ,,,,,,,,,,,,,

Gus Miftah, yang belakangan heboh karena membuat pernyataan soal rendang daging babi itu, memberikan petuahnya.

Sembari mengutip Al-Quran Surah Hud ayat 6, pimpinan pesantren Ora Aji Yogyakarta itu meminta agar 3.000 karyawan Holywings yakin dengan ketetapan rezeki Allah.

وَمَا مِن دَآبَّةٍ فِي الأَرْضِ إِلاَّ عَلَى اللّهِ رِزْقُهَا وَيَعْلَمُ مُسْتَقَرَّهَا وَمُسْتَوْدَعَهَا كُلٌّ فِي كِتَابٍ مُّبِينٍ ﴿(٦

"Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi melainkan Allah-lah yang memberi rezekinya, dan Dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. Semuanya tertulis dalam Kitab yang nyata (Lauh mahfuzh)." - Surat Hud Ayat 6.

Dalam penyampainnya, Gus Miftah juga menyarankan agar 3.000 karyawan Holywings mencari pekerjaan lain dan mendoakan supaya mendapat rezeki yang halal.

Ia mengingatkan agar jangan sampai menjadi seorang 'MTS' alias Musyrik Tanpa Sadar karena ingkar dan meragukan rezeki yang sudah Allah tetapkan.

BACA JUGA:Reaksi Gus Miftah Ada Orang Masak Babi Kurma Tapi Dipersoalkan: Wong Timur Tengah Makan Kurma Nggak Cuma Islam

Kata Gus Miftah kepada 3.000 karyawan Holywings, yakin dan berusaha mencari pekerjaan yang lebih baik dan pastinya halal.

"Holywings tutup, banyak yang bertanya dan berkata, bagaimana dengan nasib karyawannya, rezekinya, dan lain sebagainya? Saudaraku, orang yang meragukan rezekinya berarti meragukan sang pemberi rezeki. Yakinlah, Allah memberikan hidup, pasti memberikan kehidupan. Bahkan binatang melata pun, rezekinya sudah ditanggung oleh Allah," ujar Gus Miftah, dilansir dari akun Instagram @gusmiftah, pada 28 Juni 2022.

"Semua rezeki dijamin oleh Allah, maka jangan sampai kita menjadi orang yang 'mts' alias musyrik tanpa sadar, meragukan rezeki dari Allah. Kita doakan, temen-temen Holywings mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan rezeki yang halal. Amin," sambungnya.

Sumber: