Akan Dirilis Bulan Depan, Ini Spesifikasi Nothing Phone 1

Akan Dirilis Bulan Depan, Ini Spesifikasi Nothing Phone 1

Spesifikasi Nothing Phone 1, akan dirilis bulan depan. Nothing Phone 1 akan memasarkan peluncuran smartphone pertamanya itu di India.-Nothing-Instagram

DISWAY.ID- Perusahaan starup Teknologi bernama'Nothing'akan meluncurkan SmartPhone Phone 1 pada 12 Juli 2022.

Perangkat yang diberi nama Nothing Phone 1 itu dikatakan akan hadir dengan spesifikasi mumpuni. Hal itu untuk bisa bersaing dengan rivalnya saat dipasarkan nanti.

"Ponsel itu akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 778+ yang dipadu dengan RAM 8GB hingga 12GB," kata Co-founder Nothing Carl Pei. 

Nothing Phone 1 akan menampilkan layar OLED berukuran 6,55 inci yang mendukung refresh rate 120Hz. Smartphone itu akan dilengkapi dua kamera belakang dengan sensor utama 50 megapiksel yang memiliki aperture f/1.8 dan 16 MP.

BACA JUGA:Cara Tukar Kode Unik dengan Tiket Gratis CGV Nonton 'Thor: Love and Thunder'

Sementara itu dikutip dari Gizmochina, Kamis 30 Juni 2022 kamera depannya akan memiliki sensor 16 MP. Kebocoran menunjukkan bahwa smartphone dapat merekam video 4K pada 60 fps.

Ponsel ini akan memiliki bingkai aluminium dan bezel simetris. Selain itu, perangkakat itu juga akan tertanam baterai berkapasitas 4.500 mAh yang dilengkapi teknologi fast charging 45 W. 

HP itu juga dijalankan sistem operasi Android 12. Adapun fitur lainnya yang akan dibawa di antaranya jaringan 5G, 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth 5.2, GPS, dan port USB Type-C.

Kemungkinan ponsel itu dipasarkan ke India terlebih dahulu. Setelah itu perangkat bakal memasuki pasar global pada akhir Juli 2022. (ddy/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: