Cara Tukar Kode Unik dengan Tiket Gratis CGV Nonton 'Thor: Love and Thunder'

Cara Tukar Kode Unik dengan Tiket Gratis CGV Nonton 'Thor: Love and Thunder'

Trailer Thor: Love and Thunder-Tangkapan layar-@marvel

JAKARTA, DISWAY.ID- Berikut ini adalah cara menukar kode unik dengan voucher tiket gratis nonton Marvel Studios Thor: Love and Thunder. Salah satunya dengan membeli HP Oppo seri A96.

Oppo punya promo menarik untuk kamu yang membeli Oppo A96. Dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, Oppo A96 juga memberikan pengalaman seru saat membelinya, yaitu hadiah dua tiket gratis nonton 'Premiere Marvel Studios' Thor: Love and Thunder. 

Dilansir dari laman resmi Oppo, promo tersebut berlaku selama periode 27 Juni sampai 5 Juli 2022. Ini juga merupakan bagian dari kolaborasi Oppo dengan Walt Disney Company.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Money Heist: Korea Joint Economic Area, Topengnya yang Unik Jadi Sorotan

Oppo A96 merupakan smartphone keluaran terbaru yang dirilis pada Maret 2022 lalu. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp4 jutaan.

Promo beli Oppo A96 gratis tiket nonton Thor: Love and Thunder berlaku di seluruh gerai Oppo Indonesia, serta seluruh platform e-commerce Oppo Official Store. Wah, menarik banget, kan?

Berikut cara mendapatkan hadiah dua tiket gratis nonton Premiere Marvel Studios Thor: Love and Thunder dari pembelian Oppo A96 dan cara menukar kode uniknya.

1. Beli Oppo A96 di Oppo Store, seluruh gerai Oppo di Indonesia, atau seluruh platform e-commerce OPPO Official Store

2. Daftarkan IMEI Oppo A96 yang sudah dibeli melalui laman resmi Oppo di oppo.com, selama periode 27 Juni - 5 Juli 2022

3. Pastikan kamu mengisi data diri dan alamat email dengan benar

4. Oppo Indonesia akan mengirimkan kode unik ke alamat email bagi 150 orang yang beruntung dengan mendaftarkan IMEI Oppo A96 selama periode promosi

5. Oppo Indonesia akan mengirimkan kode unik paling lambat tanggal 6 Juli 2022

6. Bagi penerima kode unik, tukarkan kode unik dari Oppo Indonesia untuk dapatkan 2 voucher tiket gratis nonton Marvel Studios Thor: Love and Thunder saat memesan di website CGV, aplikasi mobile CGV, atau di seluruh gerai CGV Indonesia.

Cara menukar Kode Unik di App CGV

1. Unduh dan buka aplikasi CGV

2. Pilih My CGV, lalu pilih login, atau pilih register jika belum memiliki akun

3. Lakukan registrasi dengan mengisi data yang tersedia (jika belum memiliki akun), lalu kembali ke aplikasi CGV

4. Pilih E-voucher untuk menukarkan voucher tiket “Marvel Studios’ Thor: Love and Thunder” yang di dapat dari OPPO Indonesia

4. Pilih +NEW untuk registrasi e-voucher, masukkan nomor voucher & 6 digit pin lalu pilih Next

5. Kembali ke HOME dan pilih film “Marvel Studios’ Thor: Love and Thunder”, lokasi, dan jadwal tayang hingga sampai SELECT SEAT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: