Simak! Begini Cara Membeli Tiket BTS Yet to Come Melalui CGV

Simak! Begini Cara Membeli Tiket BTS Yet to Come Melalui CGV

Begini Cara Membeli Tiket BTS Yet to Come Melalui CGV---Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Grup boyband asal Korea Selatan, BTS atau Bangtan boys akan memanjakan penggemarnya dengan merilis film yang berjudul BTS: Yet To Come, in cinemas. BTS kembali menghibur para ARMY dengan karya terbarunya bertajuk BTS: Yet To Come in Cinemas.

Sukses dengan konser yang digelar dengan tema BTS: Yet To Come di Busan, grup idol satu ini tak puas hanya manjakan penonton lewat live konser musiknya saja.

Diadaptasi dari konser yang ada di Busan, BTS: Yet To Come in cinemas akan dikemas dengan versi film yang bisa ditonton seluruh penggemar di bioskop. 

BACA JUGA:Heboh Rhoma Irama Nyanyikan Lagu 'Better' BTS, ARMY: Aigo Rhoma Haraboji Saranghaeyo

Ya, konser BTS: Yet to Come in Busan akan dijadikan sebuah film dokumenter berjudul serupa, BTS: Yet to Come in Cinemas.

Kabar baik bagi para ARMY. Mulai besok, Rabu, 11 Januari 2022, akan mulai dijual tiket BTS Yet to Come in Cinemas.

Film tentang konser BTS, BTS Yet to Come in Cinemas, ini hanya akan diputar melalui bioskop di sejumlah daerah Indonesia.

Nantinya para ARMY akan diajak untuk melihat sisi lain dari keseruan konser BTS: Yet to Come in Busan, mulai dari persiapan member BTS hingga kejadian-kejadian yang sebelumnya tak ditampilkan di depan panggung.

BACA JUGA:Helo Army! Jin BTS Ikut Wajib Militer, Janji Bakal Segera Kembali

Selain itu, film BTS: Yet to Come in Cinemas juga bakal menampilkan lagu-lagu hit dari seluruh karier grup, termasuk Dynamite, Butter, dan IDOL, ditambah penampilan konser pertama Run BTS dari album terbaru grup Proof.

Melalui film BTS: Yet To Come, penonton akan diperlihatkan potongan dari sinematik yang memperlihatkan sudut pandang baru serta penampilan secara keseluruhan selama konser berlalu.

Untuk menambah pengalaman yang lebih seru, film BTS: Yet to Come in Cinemas juga bakal dirilis dengan format 3D dan 4DX.

Pemutaran BTS Yet to Come in Cinemas akan dilakukan mulai tanggal 1 Februari 2023 mendatang. Perlu dicatat, penayangan hanya sampai tanggal 5 Februari 2023.

BACA JUGA:ARMY Buruan Serbu! Tiket 'BTS: Yet to Come in Cinemas' Dijual Mulai 11 Januari 2023, Harga Termurahnya Rp 200 Ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: