Simak! Begini Cara Membeli Tiket BTS Yet to Come Melalui CGV

Simak! Begini Cara Membeli Tiket BTS Yet to Come Melalui CGV

Begini Cara Membeli Tiket BTS Yet to Come Melalui CGV---Instagram

Film ini akan diputar di bioskop di lebih dari 110 negara dan teritori untuk waktu yang terbatas, mulai 1 Februari 2023. Bagi Anda fans dari BTS, tentu jangan sampai ketinggalan untuk nonton BTS Yet to Come in Cinemas.

CBI Pictures, melalui akun Twitter @CBIpictures, ada tiga format penayangan BTS Yet to Come in Cinemas. Yaitu Regular 2D, 4DX 2D, dan ScreenX.

Cara Membeli Tiket BTS Yet to Come:

Untuk pembelian tiket dapat melalui 7 cara yaitu online melalui website www.cgv.id atau bisa lewat BCA, Gotix, Shopee, TIX.ID dan Traveloka.

BACA JUGA:ARMY Mesti Tahu! BTS Yet to Come in Cinemas akan Tayang di Bioskop

Harga tiket BTS Yet to Come in Cinemas ini dibagi menjadi 2 kategori. Berikut rincian harga tiket nonton BTS Yet to Come in Cinemas di bioskop:

Adapun harga yang dibandrol untuk film ini bagi wilayah Jabodetabek, Surabaya, Medan, Semarang dan Bali untuk layar reguler 2D dikenakan biaya Rp250.000 sedangkan layar 4DX/ScreenX dikenakan tarif Rp280.000.

Untuk penayangan di kota lain dikenakan biaya Rp200.000 untuk layar standar/reguler 2D dan biaya Rp250.000 untuk layar 4DX/ScreenX

Menurut dari pantauan CNBC Indonesia, ada lebih dari 3.000 orang yang mengantre giliran untuk mendapatkan tiket melalui CGV sekitar pukul 08.45 WIB, Rabu (11/01/2023). 

"Mohon menunggu. Kamu sedang dalam antrian untuk masuk ke Website CGV. Setelah ini, kamu tetap dapat memesan tiket film favoritmu. Queue No. 3332," demikian yang tertulis dalam website tersebut.

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Proyek BTS Kominfo, Kejagung Periksa Satu Bendahara

Begitu juga dengan aplikasi Gojek yang menjual tiket nonton konser virtual BTS.  "Huhu, server kami lagi sibuk, try again later!"  papar pernyataan aplikasi tersebut.

Untuk kalian para Army, tentu saja jangan sampai ketinggalan untuk membeli tiket BTS: Yet to Come, terutama kalian yang belum bisa datang ke konser BTS. 

Seperti yang dipaparkan sebelumnya, dalam film BTS: Yet To Come, akan memperlihatkan potongan sinematik yang menampilkan sudut close-up baru serta tampilan layar lebar dari keseluruhan konser. Menampilkan lagu-lagu hit dari seluruh karir grup, termasuk Dynamite, Butter, dan IDOL, ditambah penampilan konser pertama Run BTS dari album terbaru grup Proof.

Melalui film BTS: Yet To Come, penonton akan diperlihatkan potongan dari sinematik yang memperlihatkan sudut pandang baru serta penampilan secara keseluruhan selama konser berlalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: