ARMY Mesti Tahu! BTS Yet to Come in Cinemas akan Tayang di Bioskop

ARMY Mesti Tahu! BTS Yet to Come in Cinemas akan Tayang di Bioskop

‘BTS Yet to Come in Cinemas’ akan Tayang di Bioskop pada 2023 -BTS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kabar gembira untuk para ARMY, setelah konser ‘BTS Yet to Come in Busan’ yang diadakan di Busan, Korea Selatan pada 15 Oktober 2022 lalu. 

BTS kembali dengan menghiasi layar kaca bioskop melalui film yang berjudul ‘BTS: Yet to Come in Cinemas’. film ini akan tayang pada 1 Februari 2023 mendatang.

BACA JUGA:Kronologi Meninggalnya Alprih Priyono, Digigit King Cobra Saat Nonton Final Piala Dunia

BACA JUGA:PT KCIC Pastikan Proyek Tetap Berjalan, Luhut: Sesuai yang Dijanjikan Xi Jinping

Konser ‘BTS Yet to Come in Busan’ yang diadakan di Busan merupakan salah satu konser bersejarah karena BTS tampil untuk mempromosikan kota kedua terpadat di Korea Selatan itu untuk maju sebagai tuan rumah “World Expo 2030” mendatang.

“World Expo 2030” merupakan sebuah pameran yang akan diselenggarakan di negara yang terpilih sebagai tuan rumah, di mana terdapat agenda memaparkan sebuah visi baru bagi kemaslahatan umat manusia. 

BACA JUGA:Royal Enfield Lestarikan Budaya Indonesia Lewat Video Dokumenter 'Kebangkitan Keris Bali'

BACA JUGA:Kepribadian Brigadir J Berubah Sejak Jadi ADC Dampingi Putri Candrawathi, Ahli Psikologi Forensik: Memiliki Keberanian dan Mudah Tersinggung

Selain itu, acara ini sekaligus menjadi forum kerja sama untuk mengatasi segala tantangan global sekaligus mewadahi kegiatan konsesus antara negara maju dan berkembang.

Chapter Kedua BTS

Album antologi dan konser Yet To Come merupakan salah satu pintu dimulainya “chapter kedua” perjalanan BTS di dunia musik.

Di chapter kedua ini, para member akan fokus pada karir individu mereka masing-masing, menjalani wajib militer (wamil), hingga dapat beristirahat sejenak dari aktivitas di industri musik.

BACA JUGA:Messi Cs Sampai Diangkut Helikopter, 31 Orang Alami Luka-luka Imbas Perayaan Argentina Berakhir Ricuh

BACA JUGA:Robot Pelayan 'Bella' Sambut Ramah Pemudik Nataru di Bandara Soetta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: