Kepribadian Brigadir J Berubah Sejak Jadi ADC Dampingi Putri Candrawathi, Ahli Psikologi Forensik: Memiliki Keberanian dan Mudah Tersinggung

Kepribadian Brigadir J Berubah Sejak Jadi ADC Dampingi Putri Candrawathi, Ahli Psikologi Forensik: Memiliki Keberanian dan Mudah Tersinggung

Adanya perubahan sikap Brigadir J sejak jadi ADC dampingi Putri, lebih memiliki keberanian dan mudah tersinggung serta merespon amarah.-Syaiful Amri/Disway.id-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam kesaksiannya, Reni Kusumowardhani selaku Ahli Psikologi Forensik menjelaskan kepribadian dari Brigadir J di di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 21 Desember 2022.

Saksi ahli Psikologi mengaku memiliki keterbatasan data untuk mengungkap kepribadian Brigadir Yosua kerena yang bersangkutan sudah meninggal dunia.

Menurut Reni, didapatkan informasi adanya perubahan sikap Brigadir J sejak jadi ADC mendampingi Putri.

“Ada keterbatasan data untuk menarik simpulan profil pribadi Nofriansyah Yosua Hutabarat karena yang bersangkutan sudah meninggal dunia,” ujar Reni.

BACA JUGA:Royal Enfield Lestarikan Budaya Indonesia Lewat Video Dokumenter 'Kebangkitan Keris Bali'

BACA JUGA:PT KCIC Pastikan Proyek Tetap Berjalan, Luhut: Sesuai yang Dijanjikan Xi Jinping

Menurut Reni ada beberapa informasi yang diperoleh yang konsisten para informan mengenai beberapa hal inilah yang kami simpulkan.

Reni sedikit menyimpulkan data dari beberapa informan mengenai kepribadian Brigadir J memiliki kecerdasan rata-rata dan tidak melanggar aturan.

“Kecerdasan Brigadir J diduga tergolong rata-rata dan berfungsi dalam batas normal. Tidak adanya riwayat tingkah laku Brigadir J dalam melanggar aturan,” ujar Reni.

BACA JUGA:Robot Pelayan 'Bella' Sambut Ramah Pemudik Nataru di Bandara Soetta

BACA JUGA:KPU Angkat Bicara Terkait Putusan Mahkamah Konstitusi Tentang Penetapan Dapil

Menurut Reni, Yosua memiliki karakter baik dari semasa kecil sampai remaja dan selalu melakukan hal-hal yang positif.

“Pada masa kecil dan masa remaja dia dikenal sebagai anak yang karakter baik, aktif dalam berbagai kegiatan dan positif dalam kegiatannya,” ungkap Reni.

Menurut Reni, Brigadir J sebagai Polisi dikenal sebagai anggota yang cekatan, memiliki dedikasi, tidak pernah membantah dan patuh dan mampu bekerja dengan baik, dan layak direkomendasikan sebagai ajudan pejabat tinggi kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: