Ridwan Kamil Melamar Nenek Tua Karena Kasih Cincin? Niat Aslinya Baru Terbongkar

Ridwan Kamil Melamar Nenek Tua Karena Kasih Cincin? Niat Aslinya Baru Terbongkar

Ridwan Kamil Diisukan Lamar Wanita Lain Karena Berikan Cincin? --Twitter/@ridwankamil

"Itu hadiah dari kami utk Bu Ami berbentuk cincin sesuai keinginannya, selain rumahnya yg dulu bilik reyot beralas tanah skrg sudah kami bangun ulang," ujarnya.

Dalam video yang  beredar, Ridwan Kamil terlihat berbincang hangat dengan Nenek Ami beserta Bupati Subang Ruhimat. 

BACA JUGA:Bendera Setengah Tiang Dikibarkan di Kantor Kementerian PAN-RB

Ridwan Kamil juga menjelaskan jika Nenek Ami merupakan sebatang kara dan mengandalkan hidup dengan berdagang minuman sachet.

Selain itu Gubernur Jawa Barat ini juga berikan imbauan kepada warganya.

"Jika menemukan ada warga Jabar yang masih tinggal di tempat tidak layak, segera kontak @dinsosjabar atau @QrJabar Hatur Nuhun," ujarnya.

BACA JUGA:Inilah Inspektur Upacara di Persemayaman dan Pemakaman Tjahjo Kumolo

Saat peninjauan rumah, Ridwan Kamil terlihat berbincang hangat dengan Ami beserta Bupati Subang Ruhimat. Dorongan semangat mengalir dalam diri Ami untuk melanjutkan hidup yang lebih baik.

Belakangan ini, Ridwan Kamil memang sudah kembali beraktivitas seperti biasanya sebagai Gubernur Jawa Barat.

Ayahanda Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril beberapa waktu ini bahkan menyempatkan diri untuk hadir ke acara pelepasan siswa anak perempuannya Camillia Laetitia Azzahra di SMAN 3 Bandung.

Ridwan Kamil maju untuk memberikan sambutan di depan para siswa. Ia menceritakan kenangan anaknya, Eril saat masih menempuh pendidikan di sekolah tersebut.

BACA JUGA:Ketika Babi Bertaring Menyerang Pendaki Gunung Cikuray, Seorang Perempuan Reflek Naik ke Atas Pohon

Dalam cerita ringkasnya, Ridwan Kamil menyebut kalau Eril saat pergi ke sekolah selalu menggunakan sepeda yang dia belikan.

"Saya bilang ke Eril, dari Pendopo Alun-alun (rumah dinas Walikota) ke SMAN 3 itu dekat, saya kasih pilihan, ke sekolahnya jalan kaki atau sepeda.

"Akhirnya Eril memilih naik sepeda, tidak banyak anak di zaman itu yang naik sepeda," terang Ridwan Kamil, sebagaimana dilansir Disway.id dari JPNN, Jumat 16 Juni 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: