Mohamed Salah Akhirnya Teken Kontrak Baru di Liverpool, Jadi Pemain Termahal dalam Sejarah Klub

Mohamed Salah Akhirnya Teken Kontrak Baru di Liverpool, Jadi Pemain Termahal dalam Sejarah Klub

Mohamed Salah akhirnya menandatangani kontrak baru di Liverpool dan menjadi pemain dengan bayaran termahal.-Twitter/@MoSalah-Disway.id

LIVERPOOL, DISWAY.ID - Mohamed Salah akhirnya menandatangani kontrak bari di Liverpool. Mantan peyerang AS Roma itu pun menjadi pemain termahal di klub berjuluk The Reds.

Kontrak Salah seharusnya berakhir musim panas mendatang, dan penyerang itu mengumumkan sebelum final Liga Champions bahwa dirinya akan tetap di Anfield musim depan. Sayang nilai kontrak tidak dibeberkan klub.

“Saya pikir Anda dapat melihat dalam 5 atau 6 tahun terakhir tim selalu naik. Musim lalu kami hampir memenangkan empat gelar, tetapi sayangnya di minggu terakhir musim ini kami kehilangan dua trofi karena banyak faktor,” kata manajer Liverpool Jurgen Klopp di situs resmi klub, Sabtu 2 Juli 2022.

,,,,,,, ,,,,,,,,,,,,,

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Pramusim 2022 Manchester United, Liverpool Jajal Ten Hag di Laga Perdana

“Saya pikir kami berada dalam posisi yang baik untuk memperjuangkan segalanya. Kami juga memiliki pemain baru. Kami hanya perlu terus bekerja keras, memiliki visi yang baik, bersikap positif dan melakukan segalanya lagi,” imbuh Jurgen Klopp.

Tuntutan upah Salah telah menjadi batu sandungan, tetapi delegasi Liverpool akhirnya terbang untuk bertemu dengan pemain Mesir itu yang tengah berlibur di Mediterania.

Akhirnya perundingan mencapai kesepakatan, Salah sebagai pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub.

Pemain berusia 30 tahun itu mencetak 31 gol di semua kompetisi untuk Liverpool musim lalu dan membantu Liverpool memenangkan Piala Liga dan Piala FA.

Pemain depan itu menorehkan sebagai pemain terbaik dengan raihan Sepatu Emas Liga Premier bersamaan dengan Son Heung-Min dari Tottenham Hotspur.

BACA JUGA:Bursa Transfer: Lewandowski Disarankan Gabung Liverpool  

Keduanya mendapatkan Sepatu emas dari Pemain Asosiasi Pesepakbola Profesional Tahun Ini. Salah juga menerima penghargaan tertinggi dari Asosiasi Penulis Sepak Bola.

Salah, yang bergabung dengan tim Merseyside dari klub Italia AS Roma pada 2017 dan telah mencetak 156 gol dalam 254 penampilan.

“Ini adalah suguhan istimewa bagi para pendukung kami untuk lebih menikmati akhir pekan mereka. Saya yakin akan ada beberapa perayaan untuk berita ini malam ini,” jelas Jurgen Klopp. 

Sumber: