Indonesia’s Girl dan ITFW 2022 Kembali Digelar, Bukan Hanya yang 'Berduit' Bisa Jadi Desainer

Indonesia’s Girl dan ITFW 2022 Kembali Digelar, Bukan Hanya yang 'Berduit' Bisa Jadi Desainer

Derry Dahlan bersama desainer muda di ITFW-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Indonesia's Girl Fashion Show dan Indonesia Teen Fashion Week (ITFW) 2022 kembali digelar di Hotel Aston Kartika, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu 2 Juli 2022.

Kedua ajang tersebut sebagai ajang peragaan karya-karya desainer muda Indonesia dalam menampilkan beragam koleksi terbarunya untuk menunjukkan karya terbaiknya melalui koleksi busana mereka.

Derry Dahlan, selaku Founder Indonesia's Girl & ITFW mengatakan kalau Indonesia’s Girl Fashion Show ini merupakan ajang pencarian bakat anak-anak di bidang entertain yang bisa menjadi model catwalk, preseter atau bintang iklan dan lain-lain.

BACA JUGA:Jenis Motor Dilarang 'Tenggak' Pertalite, Termasuk Punya Anda?

“Sebenarnya ini lahir, karena saya dulu lahir dari perlombaan seperti ini juga, saya pemenang cover boy waktu itu (2000 awal). Setelah itu saya lihat makin kesini sedikit sekali event yang menggali potensi anak, mereka hanya lomba terus selesai,” buka Derry Dahlan kepada Disway.id, Sabtu 2 Juli 2022.

“Sedangkan kita ada karantina dan lebih utamakan models camp. Siapa pun yang lulus dari sini nanti akan memiliki modal untuk mereka terjun ke lapangan, bukan hanya mencari pemenang,” tambahnya.


Indonesia's Girl Fashion Show diramaikan beragam model fashion-M. Ichsan-

Tahun ini merupakan gelaran Indonesia's Girl Fashion Show edisi ketiga dan diikuti oleh 60 peserta dari berbagai kota di seluruh Indonesia yang sudah lolos audisi di daerahnya masing-masing.

“Kita konsen kepada perlombaan mencari bakat anak-anak. Untuk kategori junior usia 9-12 tahun dan di Indonesia's Girl Fashion Show usianya 13-18 tahun,” jelas Derry.

BACA JUGA:Taklukan Tuan Rumah, Fajar/Rian Tembus Final Malaysia Open 2022

Semua peserta di Indonesia's Girl Fashion Show ini akan menjalani karantina di models camp selama 5 hari.

“Mentornya ada dari senior models Caroline, Astari itu Puteri Indonesia, Holly Senior models juga, ada mas Panca Makmum itu koreografer, dan ada prikolog dosen dari London School,” terang owner brand DD ini.

Sementara itu untuk event Indonesia Teen Fashion Week (ITFW) 2022, Derry Dahlan menjelaskan ini merupakan gelaran keduanya dan berkolaborasi dengan berbagai jenama atau merek busana lokal.

Event ini juga bertujuan untuk mendukung fashion yang berkelas serta menampilkan rancangan busana yang khusus dan dalam edisi terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait