Tim Voli Putra SMPN 2 Tamsel Juara Pertama Antar Pelajar Kabupaten Bekasi

Tim Voli Putra SMPN 2 Tamsel Juara Pertama Antar Pelajar Kabupaten Bekasi

Tim Voli Putra SMPN 2 Tamsel meraih juara.-Ist-

BEKASI, DISWAY.ID-- Prestasi membanggakan diraih Tim Voli putra Sekolah Menengah Negeri (SMPN) 2 Tambun Selatan (Tamsel).

Tim Voli putra SMPN 2 Tamsel tampil gemilang di Kejuaraan bola voli antar pelajar kabupaten Bekasi.

Ajang bergengsi kejuaraan bola voli antar pelajar tersebut diselenggarakan di Gedung Olah Raga GOR Tambun di jalan Kebon Kelapa, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Jumat 1 Juli 2022.

BACA JUGA:Raisa/Anya Gerladine vs Hesti/Ericarl Mau Duel di Tepok Bulu? Simak Jadwalnya di Sini

Tim voli putra SMPN 2 Tamsel berhasil masuk ke final dan meraih juara 1 setelah tampil memukau mengalahkan lawannya SMPN 6 Tamsel.

Di set pertama dimenangkan tim SMPN 6 dengan score 24-26, di set kedua dimenangkan ttim SMPN 2 dengan score 25-20, dan di set ketiga kembali dimenangkan tim SMPN 2 dengan score 16-14. 

Kedua tim mampu memberikan penampilan terbaik bahkan hampir menghipnotis penonton dalam pertandingan, menjadi lebih menegangkan saat score kedua tim saling susul menyusul meski akhirnya dimenangkan tim voli putra SMPN 2.

Kepala SMPN 2 Tamsel Unang Purnama saat usai pertandingan mengatakan dirinya merasa bersyukur sekaligus bangga atas penampilan putra putri SMPN 2 Tamsel yang telah berjuang dan memberikan penampilan terbaiknya. 

"Ya Alhamdulillah tim voli kami hari ini masuk final juara 1 tim voli putra dan juara 2 tim voli putri, ini adalah prestasi yang luar biasa dan ini suatu kebanggaan buat kami, kami dari pihak sekolah mengucapkan banyak terimakasih, sehingga mendapat kan moment yang kami tunggu tunggu terimakasih pada anak anak yang sudah berjuang orang tua guru dan stekholder yang sudah mendukung," ungkapmya. 

BACA JUGA:Kok Beda dengan Indonesia? Arab Saudi Tetapkan Hari Raya Idul Adha 2022 Pada 9 Juli

Dia berharap kemenangan ini akan menjadi jenjang untuk dapat melangkah ke tingkat lebih baik lagi di masa depan. 

"Saya berharap mudah mudahan pertama pertandingan ivent ini menjadi jenjang anak berkelanjutan berprestasi, ini merupakan alur atau jalan prestasi yang diakui, dan mudah mudahan kedepan SMPN 2 tetap menjadi juara," terangnya. 

Sementara di tempat sama salah satu pemain tim voli putra SMPN 2 Tamsel, Alka Satria Vrizy merasa senang setelah timnya mampu mengalahkan lawan-lawannya dan mampu masuk ke final hinga meraih juara pertama di Kejuaraan bola voli antar pelajar Kabupaten Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: