Belum Lama Meluncur, Honda CB150X Resmi Terbentuk Komunitasnya

Belum Lama Meluncur, Honda CB150X Resmi Terbentuk Komunitasnya

Penggemar CB150X.-wahana-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Meski masih produk baru, produk sport Adventure ini langsung dapatkan penggemar dan terbentuk sebuah komunitasnya. 

Sebagai Main dealer resmi Honda di Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) coba mendukung sekaligus mewadahi untuk kegiatan positif dengan mengadakan Honda CB150X Explorer Touring, pekan lalu di wilayah Bogor.

Penggemar sport adventure Honda CB150X yang bentuk Honda CB150X Adventure Indonesia Chapter Jabodetabek antusias ikuti agenda yang diadakan WMS. 

BACA JUGA:Dewa 19 Boyong 4 Vokalis untuk Konser di Candi Prambanan, Cek Harga Tiketnya!

Terdata sebanyak 60 anggota komunitas mengikuti kegiatan yang dilakukan dengan touring jarak dekat Jakarta Bogor. 

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, Wahana Makmur Sejati apresiasi terhadap komunitas baru ini yang langsung miliki banyak anggota.

“Luar biasa, meski tergolong baru ternyata penggemar line up terbaru Honda ini sangat baik diterima dan langsung membuat komunitas. Semangat ini akan diupayakan Wahana dengan memfasilitasi dan mendukung agar lebih positif,” ujar Andra Friandana, selaku Head of Marketing Communication, Minggu 3 Juli 2022.

Seharian melakukan perjalanan yang mengedepankan safety riding berakhir di restoran Ki Demang, Sukamakmur Bogor. 

Beragam kegiatan digelar dilokasi tersebut seperti tukar informasi teknologi dan modifikasi Honda hingga diskusi terkait agenda dan tujuan komunitas kedepan. 

BACA JUGA:Ini Jadwal Malaysia Open 2022, 2 Wakil Indonesia Berburu Gelar di Negeri Jiran

Komunitas yang juga masuk dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) juga resmi miliki kartu identitas komunitas Honda nasional, HCID (Honda Community Identity).

Pada kesempatan yang sama, PIC Community Development Wahana, Agus Sigit mengajak untuk perbanyak kegiatan sosial serta bermanfaat untuk orang banyak selaras dengan semangat Wahana sambut hari jadi ke 50 Agustus ini. 

“Jangan hanya touring dan Kopdar, Wahana berharap komunitas adalah kelompok yang dapat berikan manfaat untuk orang banyak,” ungkap Sigit dalam sambutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: