City Ride dan Carnaval Meriahkan Yamaha Day Bersama Yamaha DDS Jabodetabek

City Ride dan Carnaval Meriahkan Yamaha Day Bersama Yamaha DDS Jabodetabek

Merayakan ulang tahun ke-67 Yamaha Motor Company (YMC), Yamaha DDS Jabodetabek menggelar City Ride menuju Carnaval di Jakarta Fair Kemayoran -yamaha dds-

JAKARTA, DISWAY.ID – Merayakan ulang tahun ke-67 Yamaha Motor Company (YMC), Yamaha DDS Jabodetabek menggelar City Ride menuju Carnaval di Jakarta Fair Kemayoran beberapa waktu lalu.

Mengusung tema Ties In A New Age Event Yamaha Day City Ride dan Carnaval kali ini melibatkan pelanggan, dealer, komunitas dan tim DDS Jabodetabek. 

Dengan penerapan protokol kesehatan dan safety riding City Ride diikuti lebih dari 130 sepeda motor Yamaha.

Rombongan City Ride yang juga diikuti oleh petinggi DDS Jabodetabek ini memulai riding dari flagship shop cempaka putih, menuju Jalan Asia Afrika.

BACA JUGA:Pimpinan Pondok Pesantren Istana Yatim Riyadul Jannah Jalani Pemeriksaan, Korban Pencabulan 11 Santriwati

BACA JUGA:Tak Menua, Potret Jerry Yan jadi Tao Ming Se di Usia 45 Tahun Disebut Bak Vampir

Meskpiun sempat beristirahat karena guyuran hujan deras di bilangan Asia Afrika, rombongan kemudian melanjutkan riding menuju JIExpo Kemayoran melalui Jalan Arjuna Selatan.

Dari sana rombongan kemudian menuju ke Tomang, Gunung Sahari, dan terakhir finish di JIExpo Kemayoran atau Jakarta Fair Kemayoran.

Setiba di Jakarta Fair Kemayoran rombongan city ride lanjut menggelar acara Carnaval. 

BACA JUGA:Kondisi Shinzo Abe Setelah Ditembak dengan Senjata Rakitan dari Belakang

BACA JUGA:Menohok, Bos Pertamina Klaim Harga Pertalite Rp 17.200, Said Didu: Bu Dirut Pertamina yang Terhormat...

Dilengkapi dengan pertunjukan barongsai dan juga talk show dari MP Ambarita yang membuat acara carnaval Yamaha Day semakin meriah. 

Yamaha juga tak ketinggalan memberikan merchandise dan voucher secara gratis untuk seluruh pengunjung di Jakarta Fair Kemayoran.

Frengky Rusli, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek mejelaskan bahwa even ini diharapkan dapat mempererat tali kekeluargaan dalam keluarga besar Yamaha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: