City Ride dan Carnaval Meriahkan Yamaha Day Bersama Yamaha DDS Jabodetabek

City Ride dan Carnaval Meriahkan Yamaha Day Bersama Yamaha DDS Jabodetabek

Merayakan ulang tahun ke-67 Yamaha Motor Company (YMC), Yamaha DDS Jabodetabek menggelar City Ride menuju Carnaval di Jakarta Fair Kemayoran -yamaha dds-

BACA JUGA:Kondisi Mantan PM Jepang Shinzo Abe Usai Ditembak di Nara, Jubir Pemerintah Bereaksi Keras

BACA JUGA:Penampakan Pohon Soekarno di Padang Arafah, Tumbuh Subur Teduhkan Jemaah Haji

“Dengan ikatan yang erat dan kuat, kami yakin Yamaha akan semakin lebih baik lagi dalam memberikan kepuasan untuk para pelanggan setia Yamaha,” tambah Frengky Rusli.

Tak hanya itu, dalam memeriahkan perayaan ulang tahun Yamaha kali ini, Yamaha juga mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti perlombaan Yamaha Day Photo Competition selama bulan Juli 2022.

Dalam lomba foto ini Yamaha mengajak pemilik sepeda motor Yamaha uttuk mengekspresikan kebahagiaan bersama meskipun tengah menghadapi tantangan saat ini.

BACA JUGA:Domba Berbobot 1 Kuintal dengan Tubuh Bongsor, Cek Harganya

BACA JUGA:Diduga Diancam Santet, Warganya Laporkan Bupati ke Polres Cirebon

Adapun cara mengikutinya yang berhadiahkan 1 unit motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, 5 helm Yamaha dan apparel resmi dari Yamaha Indonesia sangatlah mudah.

Bagi konsumen yang ingin mengikuti kompetisi foto dengan rentang waktu 1-31 Juli 2022 ini dapat masuk ke akun Instagram @yamahaindonesia.

Selain itu Yamaha juga berkolaborasi dengan Nikon Indonesia untuk mengadakan Photo Competition bagi fotografi enthusiast dari tanggal 1-31 Juli 2022.

Yamaha menyiapkan hadiah mulai dari 1 unit motor Fazzio Hybrid-Connected serta dapat memenangkan satu set Yamaha Apparel untuk 10 karya terpilih.

 

City Ride dan Carnaval dalam Yamaha Day Bersama Yamaha DDS Jabodetabek, Merayakan ulang tahun ke-67 Yamaha Motor Company (YMC), Yamaha DDS Jabodetabek menggelar City Ride, ulang tahun ke-67 Yamaha Motor Company, City Ride ulang tahun ke-67 Yamaha Motor Company,

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: