Tegas! Ten Hag Buat Perturan Ketat di Manchester United, Pemain Dilarang Mengeluh

Tegas! Ten Hag Buat Perturan Ketat di Manchester United, Pemain Dilarang Mengeluh

Erik Ten Hag --

Makanan menjadi salah satu aspek yang diperhatikan Ten Hag. Ia tidak ingin pemainnya menelan makanan yang tidak sesuai standarnya.

Untuk itu, Ten Hag meminta Luke Shaw dan kawan-kawan agar makan makanan yang disediakan di kantin selama berada di Carrington.

Di tempat latihan Man Utd tersebut para pemain akan mendapat menu berbeda sesuai kebutuhan.

Kemudian, Ten Hag juga melarang setiap pemain memiliki koki pribadi. Ia juga mewajibkan anak buahnya lebih banyak memakan sayuran dan ikan.

4. Pengecekan Berat Badan Rutin

Peraturan Ten Hag soal makanan tak hanya berhenti hanya di menu dan larangan soal penggunaan koki pribadi. Sebab, ia juga akan mengontrol bentuk tubuh pemainnya.

Ten Hag bakal melakukan pemeriksaan rutin berat badan pemain. Ia juga akan memantau Body Mass Index (BMI) untuk mengetahui apakah pemainnya memiliki bentuk tubuh yang ideal.

BACA JUGA:Tata Cara dan Doa Menyembelih Hewan Kurban Sesuai Syariat Islam

5. Pemain Dilarang Mengeluh ke Agen

Salah satu hal yang juga diawasi Ten Hag adalah tindak-tanduk pemain di lingkup publik. Ia tidak ingin pemain mengungkapkan keluh kesah selain kepada dirinya.

Ten Hag melarang pemain mengeluh kepada agen bahkan ke pihak lain. Hal itu disebut sebagai langkah pencegahan melebarnya isu liar ke permukaan.

Itu membuat kabar perselisihan internal klub bisa dibendung. Rumor yang biasa menjadi incaran media massa juga dapat dicegah menyeruak lebih luas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: