Pemprov DKI Siapkan TransJakarta untuk Jamaah Salat Idul Adha

Pemprov DKI Siapkan TransJakarta untuk Jamaah Salat Idul Adha

Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta telah menyiapkan 200 bus untuk bus TransJakarta pada saat gelaran kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK) dan Jakarta Internasional Stadion (JIS).-Rizky Ari Gunawan-

Shuttle bus tersebut akan beroperasi mulai pukul 04.30 sampai dengan 10.00 WIB. Adapun penjemputan kepulangan jemaah dengan shuttle bus dilakukan melalui Zona Selatan JIS atau pintu 5.

"Diharapkan masyarakat menyesuaikan waktu perjalanan agar bisa sampai di lokasi tepat waktu. Syarat yang sama juga berlaku setelah acara selesai untuk kepulangan kembali ke lokasi-lokasi parkir,” terang Syafrin.

Pemprov DKI mengimbau kepada masyarakat yang ingin ikut salat Idul Adha di JIS diharapkan menggunakan transportasi umum.

Untuk melayani jemaah salat Idul Adha, Transjakarta mengoperasikan armada bus layanan reguler menuju JIS dari lokasi keberangkatan sejak pukul 05.00 WIB.

Adapun layanan Transjakarta yang disiapkan, Transjakarta JIS 014 (Senen - JIS), Transjakarta JIS 003 (Harmoni - JIS), Non BRT 10K (Tanjung Priok – Senen via Taman BMW) dan JAK 77 (Tanjung Priok – Jembatan Hitam). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: