Keshi Bakal Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal, Harga Tiket dan Tempat Pembeliannya

Keshi Bakal Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal, Harga Tiket dan Tempat Pembeliannya

Casey Luong -Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID-Penyanyi di bawah asuhan 88Rising, Casey Luong atau dikenal dengan nama panggung Keshi mengumumkan tur Asianya di tahun 2022 ini.

Penyanyi berusia 27 tahun ini akan tur keliling Asia ke beberapa negara, yakni Korea Selatan, Singapura, Thailand, Malaysia, Jepang, Filipina, dan Indonesia.

Di Indonesia, konser Keshi akan diselenggarakan di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno (GBK) pada Senin, 28 November 2022.

BACA JUGA:Dewa 19 Boyong 4 Vokalis untuk Konser di Candi Prambanan, Cek Harga Tiketnya!

Konser bertajuk HELL/HEAVEN ini telah dinantikan para penggemar sejak lama, yang sekaligus menjadi tur pertama Keshi di Eropa, Asia, dan Selandia Baru.

Keshi telah memulai rangkaian tur konsernya di Eropa pada April 2022. Diketahui, saat ini penulis lagu dan produser rekaman ini tengah tampil di seluruh wilayah  Amerika Utara, di mana semua pertunjukan terjual habis dalam beberapa menit selama pre-sale berlangsung. Bahkan, mengarah ke tiket tambahan dan tempat yang lebih besar.

"Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan Tur HELL/HEAVEN di Asia, Australia dan Selandia Baru, terutama di Jakarta, Indonesia," kata keshi dalam siaran pers resmi, Selasa, 12 Juli 2022. 

Lebih lanjut, Keshi juga mengungkapkan perasaan bersyukurnya yang akhirnya mampu menggelar konser.

"Sejak pandemi, tur ini merupakan kesempatan baru yang sangat saya syukuri dan akan selalu saya hargai," lanjut Keshi.

Dalam tur ini, Keshi akan lebih dekat dengan para penggemarnya daripada sebelumnya, menampilkan lagu-lagu hitsnya seperti Beside You dan Like I Need U, serta lagu-lagu dari album barunya GABRIEL. 

"Ini akan sangat menyenangkan dan saya berharap semua penggemar saya akan berada di sana untuk berbagi momen spesial itu dengan saya. Dan tentu saja, tim dan saya juga akan merencanakan kejutan, membuat setiap pertunjukan di setiap negara menjadi unik," tutur pria pemilik rambut gondrong ini.

Tiket konser HELL/HEAVEN di Jakarta sendiri akan mulai dijual pada 15 Juli 2022 pukul 10.00 WIB. Pembelian tiket dapat dilakukan secara resmi melalui situs www.keshiinjakarta.com. 

Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment selaku promotor konser menyediakan dua kategori tiket, yaitu Festival (berdiri bebas) dan Tribun (tempat duduk dengan nomor kursi). 

Harga Tiket Konser Keshi HELL/HEAVEN di Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: