Eminem Kembali! Luncurkan Greatest Hits Album 'Curtain Call 2'

Eminem Kembali! Luncurkan Greatest Hits Album 'Curtain Call 2'

Eminem kembali menyapa penggemarnya dengan meluncurkan album baru 'Curtain Call 2'. -eminem.com-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah cukup lama tak terdengar kabar dan peluncuran album, Eminem kembali menyapa penggemarnya dengan meluncurkan album baru Greatest Hits Album 'Curtain Call 2'.

Peluncuran album baru ini diumumkan oleh Eminem yang telah menjadi salah satu rapper legendaris ini bahwa dia akan segera meluncurkan album baru. 

Pelantun lagu The Real Slim Shady ini mengumumkan bahwa akan segera meluncurkan album hits terbesar keduanya, Greatest Hits Album ‘Curtain Call 2’ dan akan segera di rilis pada akan dirilis pada 5 Agustus medatang.

Album kompilasi ini mengikuti rekor hit rapper tahun 2005, ‘Curtain Call: The Hits’ dan akan berisikan lagu dari Eminem ‘Relapse’ tahun 2009 dan seterusnya.

BACA JUGA:Laporan Istri Irjen Pol Ferdy Sambo Diterima, Polres Jaksel: Agak Sensitif Menyampaikan Ini

BACA JUGA:Pria Berseragam Tentara Diduga Lakukan Pungli ke Sopir-sopir Truk di Palembang: Sampai Ngejar-ngejar

Rapper ini juga memberikan bocoranbahwa dalam album tersebut juga akan berisikan lagu yang benar-benar baru dan belum pernah dirilis sebelumnya.

Talk hanya itu, Eminem juga mengatakan bahwa dalam album ini juga terdapat bintang tamu serta sebuah lagi yang pernah mengisi soundtrack film.

Para penggemarnya akan mendapatkan album ini dalam bentuk sebuh box limited edition yang terdapat vinyl tanda tangan Eminem.

BACA JUGA:Jaringan Narkoba Malaysia Indonesia Dibongkar, Edarkan di Jakarta Menggunakan Mobil Mewah

BACA JUGA:Jaringan Narkoba Malaysia Indonesia Dibongkar, Edarkan di Jakarta Menggunakan Mobil Mewah

Album ‘Curtain Call’ pertama diluncurkan ke dunia pada bulan Desember 2005 dan dengan cepat diakui sebagai Diamond bersertifikat di AS.

Album ini menampung beberapa lagu hit klasik rapper seperti ‘My Name Is’, ‘Stan’ dan ‘Without Me’.

Tak hanya, kabar peluncuran album terbaru Eminem juga semakin seru setelah dia merilis lagu baru yang mengandeng Snoop Dogg dengan judul ‘From the D 2 the LBC’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: