Heboh Go Yoon Jung Gantikan Jung So Min di 'Alchemy of Souls', Ini Kata Agensi dan tvN

Heboh Go Yoon Jung Gantikan Jung So Min di 'Alchemy of Souls', Ini Kata Agensi dan tvN

Go Yoon Jung (kiri) dikabarkan menggantikan Jung So Min (kanan) sebagai pemeran utama drama Korea 'Alchemy of Souls'-@goyounjung, @somin_jj-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pencinta drakor tengah dibuat bingung sekaligus terkejut bahkan protes terkait kabar pergantian pemeran utama wanita dalam 'Alchemy of Souls'.

Saat ini, 'Alchemy of Souls' memang tengah menjadi drama on-going yang paling banyak dibicarakan.

Sejak awal kemunculannya, drama ini sempat menuai pro kontra, mulai dari gaya make up para pemainnya yang dinilai tidak sesuai dengan latar cerita pada zaman dahulu, sampai isu plagiarisme dari drama Tingkok.

BACA JUGA:Gen Halilintar Akhirnya Pulang ke Indonesia, Rebutan Gendong Ameena untuk Pertama Kali

Kendati demikian, alur cerita yang menarik dan kualitas akting para pemainnya membuat drama ini tidak kehilangan peminat.

Masih memutar penayangannya, 'Alchemy of Souls' kembali menjadi sorotan usai kabar pergantian pemeran utamanya menyeruak. 

Menurut laporan media lokal Korea, Jung So Min akan digantikan oleh Go Yoon Jung di season kedua drama yang tayang di tvN dan Netflix itu.

Sebelumnya Hankook Ilbo melaporkan bahwa syuting season kedua 'Alchemy of Souls' telah dimulai dengan menampilkan Go Yoon Jung sebagai pemain utama wanita.

Jung So Min disebut-sebut hanya menandatangani kontrak untuk season pertama dari drama ini.  Sedangkan pemain lainnya akan tetap membintangi season kedua 'Alchemy of Souls'.

BACA JUGA:Hubungan Brigadir J dengan Istri Atasan Terkuak Setelah Baku Tembak Polisi dengan Polisi

Mengutip dari Soompi, Rabu 13 Juli 2022 terakit kabar ini, Blossom Entertainment, selaku agensi Jung So Min lantas buka suara.

“Kami meminta pengertian Anda bahwa kami tidak dapat memberi tahu Anda apakah dia akan berada di bagian 2 atau tidak karena itu bisa menjadi spoiler untuk bagian 1,” jelas Blossom Entertianment.

Hal senada juga disampaikan oleh agensi Go Yoon Jung, MAA.

Di sisi lain, dalam konferensi pers, sutradara Park Joon Hwa sebelumnya juga sudah mengonfirmasi bahwa 'Alchemy of Souls' akan terdiri dari dua bagian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: