Gen Halilintar Akhirnya Pulang ke Indonesia, Rebutan Gendong Ameena untuk Pertama Kali

Gen Halilintar Akhirnya Pulang ke Indonesia, Rebutan Gendong Ameena untuk Pertama Kali

Potongan video ibunda Atta Halilintar menggendong Ameena untuk pertama kali.-@attahalilintar-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID-- Keluarga gen Halilintar akhirnya pulang ke Indonesia, setelah hampir tiga tahun melanglang buana ke beberapa negara. 

Kembalinya keluarga besar ini sekaligus menjadi momen pertama kali mereka bertemu dengan anak dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta. 

Momen bahagia ini dibagikan oleh Atta Halilintar melalui potongan video YouTube yang ia unggah di akun Instagramnya.

"Akhirnya Ameena Ketemu Gen Halilintar. Dikasih kejutan enggak ada kabar tiba-tiba di Jakarta. Setelah 3 tahun akhirnya keluarga aku kembali ke Tanah Air, sehat semua," tulis suami Aurel Hermansyah itu. 

Dalam video tersebut, terlihat ibunda Atta, Lenggogeni Faruk tengah menggendong cucu pertamanya itu. Lenggogeni terlihat sangat bahagia ketika menggendong dan mencium Ameena untuk pertama kali.

BACA JUGA:Demi ACT Ahyudin Bersedia Jadi Tumbal, ‘Demi Allah Saya Siap Berkorban atau Dikorbankan’

Tidak berhenti sampai di situ, adik-adik Atta juga sangat bahagia karena akhirnya bisa bertemu dengan Ameena. “Mami gimana punya cucu, senang gak mam?” tanya Aurel dalam video tersebut.

“Ih senang bangett,” jawab Lenggogeni dengan wajah bahagia.

Sebelumnya, unggahan terbaru di kanal YouTube Gen Halilintar pada Senin, 11 Juli 2022, mereka mengabadikan momen telah kembali ke tanah air. Terlihat keluarga gen Halilintar telah tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta setelah melewati perjalanan udara yang cukup panjang.

"Alhamdulillah ketemu dengan semua ini, ketemu lagi ya Allah, MasyaAllah, sujud syukur, enggak sabar mau ketemu semuanya," kata Lenggogeni Faruk, ibu dari keluarga Gen Halilintar.

Detik-detik Pertemuan Gen Halilintar dan Ameena 

Gen Halilintar pertama kali datang ke rumah Aurel saat malam hari, yang disambut terkejut oleh istri pemilik nama asli Titania Aurelie Nur Hermansyah ini. 

Aurel lantas langsung memeluk satu per satu mertua dan sembilan adik iparnya. Adik-adik Atta Halilintar juga merasa gugup saat hendak bertemu dengan keponakan pertama mereka.

Aurel pun terlihat keluar dari kamar dengan menggendong Ameena, yang disambut histeris oleh Gen Halilintar. "Ameena, hai Ameena. Mimpi yang menjadi kenyataan," kata adik-adik Atta dalam video yang diunggah di kanal YouTube Gen Halilintar pada Rabu, 13 Juli 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: