Heboh Go Yoon Jung Gantikan Jung So Min di 'Alchemy of Souls', Ini Kata Agensi dan tvN

Heboh Go Yoon Jung Gantikan Jung So Min di 'Alchemy of Souls', Ini Kata Agensi dan tvN

Go Yoon Jung (kiri) dikabarkan menggantikan Jung So Min (kanan) sebagai pemeran utama drama Korea 'Alchemy of Souls'-@goyounjung, @somin_jj-Instagram

Di mana, bagian pertama memiliki 20 episode sedangkan bagian 2 dikabarkan hanya memiliki 10 episode saja.

BACA JUGA:Astagfirullah! Pria Ini Mengaku Dewa Matahari dan Larang Warga Salat

Sebagai tanggapan, tvN mengungkap season kedua 'Alchemy of Souls' masih dirahasiakan. Terlebih, musim pertamaya masih tayang sampai saat ini. 

“Sulit untuk mengkonfirmasi detail terkait bagian 2 karena dapat menjadi spoiler untuk bagian 1 yang sedang ditayangkan," kata seorang sumber dari drama tersebut.

'Alchemy of Souls' merupakan drama drama roman fantasi yang tayang mulai 18 Juni 2022, menggantikan slot drama 'Our Blues'. 

Menjadi drama yang dibicarakan, judul satu ini merupakan hasil kolaborasi sutradara Park Joon Hwa bersama penulis skenario populer yang dikenal sebagai Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran) yang menggarap sejumlah drama Korea populer seperti My Girlfriend is a Gumiho, Hotel Del Luna, dan Master's Sun.

Drama ini berlatar di negara fiksi bernama Daeho, sebuah wilayah yang tidak ada dalam sejarah atau tercantum di peta.

BACA JUGA:Prabu Siliwangi Beragama Islam Kata Ustaz Adi Hidayat, Begini Ceritanya..

Drama ini mengikuti kisah karakter yang jiwanya terjebak pada tubuh orang lain karena sihir penukar jiwa.

Season pertama Alchemy of Souls diperkirakan tamat di akhir bulan Juli nanti. Sedangkan jadwal tayang season kedua drama satu ini diduga akan rilis pada akhir 2022.

Buat kamu yang penasaran, drama ini masih menyisakan beberapa episode sebelum mengakhiri musim pertama. Kamu dapat mengikuti kisahnya dalam drama 'Alchemy of Souls' hanya di Netflix. Happy watching!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: