Tak Dapat Raphinha, Chelsea Resmi Daratkan Raheem Sterling

Tak Dapat Raphinha, Chelsea Resmi Daratkan Raheem Sterling

Raheem Sterling Resmi Merapat ke Chelsea-@chelseafc-Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Chelsa resmi datangkan Raheem Sterling dari Manchester City pada Rabu, 14 Juli 2022.

The Blues berhasil dapatkan tanda tangan pemain asal Inggris itu setelah bersedia menebus harga yang diinginkan oleh The Cityzen.

Diketahui, Chelsea membayar transfer Sterling dengan harga sebesar 45 juta poundsterling atau sekitrar Rp 803 milliar.

BACA JUGA:Lengkap! Jadwal Gerai SIM Keliling Hari Ini, Kamis 14 Juli 2022 di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi

BACA JUGA:Prakiraan BMKG Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, 14 Juli 2022: Siang Hari di Jakbar dan Jaksel Hujan Loh

Sterling memang sudah sangat gencar dikabarkan merapat ke Chelsea karena Thomas Tuchel sangat meminatinya.

Sebelum diresmikan, Sterling juga sudah menjalin kontak langsung dengan Tuchel untuk membicarakan proyek yang akan diusung musim depan dan beberapa musim selanjutnya.

Diberitakan oleh jurnalis Fabrizio Romano, eks pemain Liverpool itu akan menjadi salah satu pemain Chelsea yang menerima gaji terbesar di klub.

Selain itu Sterling juga sudah menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun hingga Juni 2027 dengan adanya opsi perpanjang kontrak selama beberapa tahun ke depan.

BACA JUGA:Group A FIBA: Indonesia Bertemu Yordania Hari Ini, Jeremy Santoso: Lebih Sulit

BACA JUGA:Ozil Tinggalkan Fenerbahce Gabung dengan Klub Liga 1 Indonesia? Ini Faktanya

Sterling menjadi salah satu pemain kunci Manchester City selama tujuh musim terakhir, mencetak dua digit gol di setiap musim dan mengklaim sembilan penghargaan utama, termasuk empat gelar Liga Premier Inggris.

Pemain berusia 27 tahun ini menggunakan kombinasi sempurna antara keterampilan, kecepatan, dan waktu untuk menyiksa pemain bertahan, baik dengan bola di kakinya atau dengan gerakannya yang konsisten.

Di kompetisi internasional, Sterling telah menjadi pemain reguler untuk Gareth Southgate dengan 77 caps Inggris dan 19 gol, termasuk tiga di final Euro 2020 di mana ia membantu The Three Lions mencapai final di Wembley, sebuah dribble pendek yang membingungkan di mana ia menghabiskan masa mudanya dan mengembangkan kecintaannya pada permainan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: