Ada Warganya Ngaku Titisan Nabi Khidir, Begini Reaksi Wakil Walkot Serang

Ada Warganya Ngaku Titisan Nabi Khidir, Begini Reaksi Wakil Walkot Serang

Tempat yang diklaim terkait Nabi Khidir oleh HRB. -Tangkapan layar-

SERANG, DISWAY.ID-- Ada seorang warganya, Tabib HRB mengaku sebagai titisan Nabi Khidir, Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin turut bereaksi.

Menurut Subadri, warganya yang mengaku titisan Nabi Khidir itu sesat.

"Itu mah sesat. Kita kan sudah punya MUI, alim ulama, saya berharap titisan-titisan apapun itu terutama titisan Nabi Khidir, nabi semuanya kembali lagi pulang ke jalan yang benar," ujar Subadri Ushuludin di Puri Kayana, Kota Serang, Kamis 14 Juli 2022.

BACA JUGA:Ada yang Ngaku Titisan Nabi Khidir Setelah Geger Pria Klaim Dirinya Dewa Matahari dan Larang Salat

Subadri Ushuludin mengimbau kepada masyarakat Kota Serang, agar berhati-hati terhadap gerakan paham-paham yang muncul di Kota Serang. Seperti Kerajaan Ubur-ubur, dan Titisan Nabi Khidir.

"Mari kita mendekatkan diri kepada alim ulama agar kita juga tidak tersesat di jalan yang emang tidak diridhai agama juga," ajak Subadri Ushuludin.

Salah satu upaya untuk mendekat diri kepada Alim ulama, kata Subadri Ushuludin, yakni dengan mempererat tali silaturahmi.

"Konteksnya rajin-rajin ikut pengajian, rajin-rajin ikut silaturahim dengan para kiayi, alim ulama. In syaa Allah kalau udah rajin silaturahim, apalagi gemar mengaji in syaa Allah tidak tersesat," katanya.

BACA JUGA:Hubungan Brigadir J dengan Istri Atasan Terkuak Setelah Baku Tembak Polisi dengan Polisi

Disinggung perihal keberadaan makam Syekh Abdul Rojak/ Ki Joharudin di sebuah perumahan, Subadri Ushuludin mengaku belum mengetahui secara detail terkait aset fasilitas sosial dan fasilitas umumnya.

"Saya belum tahu visenda itu sudah menyerahkan asetnya apa belum. Udah menyerahkan fasum, fasosnya apa belum. Kalau emang itu sudah terdata, sudah diserahkan. Terus juga sudah ada dicatatan, itu aset kita ya kita tinggal nanti nyari yang buat manfaat dari pada buat dipake titisan Nabi Khidir. Ya mendingan buat posyandu, apa kek, pojok baca," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Masyarakat Kota Serang, Banten, digegerkan kabar adanya warga Kota Serang yang mengaku sebagai titisan Nabi Khidir.

BACA JUGA:Astagfirullah! Pria Ini Mengaku Dewa Matahari dan Larang Warga Salat

Dia bernama Tabib HRB, warga Kampung Lebak Sili, Kelurahan Kali Gandu, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: