Merinding! Boneka Mistis yang Dipercaya Bikin Kaya Mulai Heboh Lagi, Dilarang Pegang saat Bertemu?

Merinding! Boneka Mistis yang Dipercaya Bikin Kaya Mulai Heboh Lagi, Dilarang Pegang saat Bertemu?

Boneka Mistis yang Dipercaya Bikin Kaya Mulai Heboh Lagi--Pixabay/pixel2013

JAKARTA, DISWAY.ID - Boneka mistis yang kabarnya memiliki roh anak-anak dan diyakini bisa membuat kaya pemiliknya kembali heboh diperbincangkan.

Bermula dari orang-orang Thailand yang hobi mengadopsi boneka mistis tersebut, tren ini kabarnya sudah masuk ke Indonesia dan Malaysia.

Di Thailand, boneka mistis ini diberi nama Luk Thep atau Dewa Anak yang konon dihuni oleh roh anak-anak dan diyakini membawa kekayaan.

Dilansir dari sejumlah media, boneka Luk Thep ini juga kabarnya mengandung ilmu hitam yang dapat menghipnotis orang lain.

BACA JUGA:Panasonic Investasi 4 Miliar Dolar Amerika Bangun Pabrik Baterai Mobil Listrik di Kansas, Dapat Subsidi Segini

Terkait kemunculan boneka mistis tersebut, baru-baru beredar pesan penting yang menyebut orang-orang diperingatkan agar tidak menyentuh atau berdekatan dengan boneka itu.

Pesan tersebut juga sempat beredar luas di akun media sosial Hello yang diunggah oleh sejumlah akun.

Dalam pesan tersebut, bagi orang yang bertemu boneka mistis ini dilarang menyentuhnya atau memujinya, karena itu bisa fatal dampaknya.

BACA JUGA:Pria Mengaku 'Dewa Matahari' Akhirnya Diruqyah

"Hati2 jika anda jln2 ke mall atau ke mana sj kl ketemu org bawa boneka seperti ini.Janganlah anda dekatin mrk dan pegang2 bonekany sambil mengucpkan kata2 “lucunya....atau cantiknya...pd boneka itu”.Krn itu bukan boneka biasa, tapi itu adlh boneka asal Thailand yg ada isinya(kuasa gelap/setan," berikut bunyi keterangannya.

Bagi orang yang melihatnya diminta untuk tidak mendekatnya, karena diklaim orang yang menyentuhnya akan mengalami hal yang janggal setelahnya.

"Krn boneka itu adalah sejenis tuyul yg bisa mencuri uang org yg suka pdnya.

Boneka itu skrg sdh byk dipelihara Org yg malas kerja tapi berambisi jd org kaya,hati2 krn sdh ada berkeliaran di Medan dan di Jakarta," tulis keterangan di salah satu akun Helo.

BACA JUGA:AKBP Brotoseno Diberhentikan Tidak Hormat, Hasil Sidang PK Kode Etik Polri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait