Ciledug Indah Banjir 1 Meter Lebih, Akses Jalan KH Hasyim Ashari Menuju Jakarta Ditutup

Ciledug Indah Banjir 1 Meter Lebih, Akses Jalan KH Hasyim Ashari Menuju Jakarta Ditutup

Akses menuju Jakarta di Jalan KH Hasyim Ashari, Ciledug, Kota Tangerang harus ditutup karena Perumahan Ciledug Indah banjir 1 meter lebih-M. Ichsan-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Imbas hujan sejak Jumat sore hingga Sabtu pagi, perumahan Ciledug Indah, Ciledug, Kota Tangerang terendam banjir lebih dari 1 meter.

Akibat banjir yang merendam kawasan perumahan Ciledug Indah dan sekitarnya, akses jalan menuju Jakarta ditutup oleh pihak kepolisian, Sabtu 16 Juli 2022.

Dari pantauan tim Disway.id, Jalan KH Hasyim Ashari dari arah Pasar Bengkok mulai ditutup pas gerbang Graha Raya hingga menuju jalan Rawa Kambing.

BACA JUGA:Dalam Pelariannya Bekas Presiden Sri Lanka Rajapaksa Ungkap Hal Mengejutkan

BACA JUGA:Zaporozhye Menyatakan Gabung dengan Rusia, Wilayah Ukraina Makin Menciut

Terpantau akses jalan tersebut ditutup karena digunakan untuk evakuasi kendaraan warga di kawasan Ciledug Indah dan juga posko banjir dari elemen masyarakat, serta kendaraan dari petugas Basarnas, Polisi, Pemadaman Kebakaran dan lain-lain.

Beberapa perahu karet juga disiagakan untuk membantu evakuasi warga jika air banjir belum surut.

Diketahui, banjir dengan ketinggian 1 meter lebih di Kawasan Ciledug Indah ini bersumber dari kali Angke yang melintasi kawasan tersebut.

Volume air di Kali Angke meningkat setelah kawasan hilir dan hulu diguyur hujan sejak Jumat sore, 15 Juli 2022.

BACA JUGA:Rusia Janji Hentikan Perang Asal Ukraina Penuhi Persyaratan, Apa Itu?

BACA JUGA:Aprila SR-GT 200 Resmi Meluncur, Skutik Premium Dibanderol Rp 60 Jutaan dalam 2 Varian

Dikutip dari akun Instagram info_ciledug, banjir di perumahan Ciledug Indah membuat warga mengungsikan kendaraan dan barang-barang berharga ke tempat yang lebih tinggi sejak pukul 02.00, Sabtu 16 Juli 2022.

Sementara itu dikarenakan akses jalan KH Hasyim Ashari ditutup, pengguna kendaraan roda empat diharapkan memilih jalur alternatif lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: