Aprila SR-GT 200 Resmi Meluncur, Skutik Premium Dibanderol Rp 60 Jutaan dalam 2 Varian

Aprila SR-GT 200 Resmi Meluncur, Skutik Premium Dibanderol Rp 60 Jutaan dalam 2 Varian

akhirnya Aprilia SR-GT 200 resmi meramaikan pasar skutik premium Tanah Air pada Sabtu 16 Juli 2022.-m.ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sempat di pamerkan di sirkuit Mandalika dalam ajang MotoGP beberapa waktu lalu, akhirnya Aprilia SR-GT 200 resmi meramaikan pasar skutik premium Tanah Air pada Sabtu 16 Juli 2022.

Tak hanya dengan menhadirkan berbagai keunggulan, mulai dari performa, kenyaman, dan lincah dikendarai, namun Aprilia SR-GT 200 juga hadir dengan tampil yang stylish sekaligus sporty di jalanan. 

Skuter premium sporty ini didesain untuk menghadirkan rangkaian teknologi terdepan yang memberikan keseruan dan kenyamanan dalam berkendara di berbagai medan jalan.

Melalui sejarah panjang dan pengalaman DNA balap, PT Piaggio Indonesia akhirnya mempersembahkan awal dari tren baru skuter premium sporty di Indonesia, dengan menghadirkan Aprilia SR-GT 200. 

BACA JUGA:Perlawanan Terhadap Rusia Meningkat Setelah Satu Set Roket M270 Sampai ke Ukraina

BACA JUGA:Kemunculan Arwah Brigadir J Dibongkar Paranormal: Agak Sedikit Merinding...

Kehadiran Aprilia SR-GT ini bertujuan menggebrak pasar melalui desainnya yang menarik, menyenangkan untuk dikendarai.

“Brand Aprilia selalu berupaya membawa aura dan semangat dari sirkuit MotoGP yang kompetitif dan bergengsi ke jalanan di Indonesia," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia, di Jakarta.

"Salah satunya dengan menghadirkan Aprilia SR-GT 200 sebagai produk terbaru dan paling luar biasa dari keluarga Aprilia dengan mengusung konsep dari Aprilia yaitu 'designed for racers, built for riders'," tambahnya.

BACA JUGA:Harga Emas Pegadaian 16 Juli 20222, Mayoritas Turun, UBS Rp 936.000 per Gram

BACA JUGA:Buntut Kasus Penyiksaan, Ratusan Ribu TKI Dipulangkan ke Indonesia, Tanggapan Pemerintah Malaysia Bikin Emosi!

"Namun tetap relevan untuk berkendara sehari-hari, sehingga dapat menjawab kebutuhan akan skuter matik premium yang unique, stylish, serta sporty,” tegas Marco. 

Ketangguhan Aprilia SR-GT 200 ini langsung terlihat pada detail gayanya, dengan referensi kuat pada karakter balap motor sport Aprilia dengan tampilan premium.

Dari samping, Aprilia SR-GT terlihat langsing dan ramping, dengan overhang yang dikurangi dan garis-garis dinamis tegas yang menekankan karakter sporty-nya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait