Aprila SR-GT 200 Resmi Meluncur, Skutik Premium Dibanderol Rp 60 Jutaan dalam 2 Varian

Aprila SR-GT 200 Resmi Meluncur, Skutik Premium Dibanderol Rp 60 Jutaan dalam 2 Varian

akhirnya Aprilia SR-GT 200 resmi meramaikan pasar skutik premium Tanah Air pada Sabtu 16 Juli 2022.-m.ichsan-

BACA JUGA:92 RT di DKI Jakarta Tergenang Banjir, Berikut Wilayah yang Terdampak

BACA JUGA:Buntut Kasus Penyiksaan, Ratusan Ribu TKI Dipulangkan ke Indonesia, Tanggapan Pemerintah Malaysia Bikin Emosi!

Selain untuk menampung tangki, bagian tengah juga berfungsi untuk menghubungkan bagian depan dan belakang yang memberikan SR-GT tampilan sepeda motor yang gesit. 

Fokus menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan, jok pengendara Aprilia SR-GT sedikit ditarik mundur, sehingga memberikan kesan ‘active and ready” dibandingkan skuter pada umumnya. 

Sedangkan pada bagian depan, Aprilia SR-GT dilengkapi dengan klaster tiga lampu full LED yang begitu dominan dan merupakan merupakan ciri khas dari motor-motor sport dari brand Aprilia, serta fairing ganda yang muncul di sisi pelindung.

BACA JUGA:Raup Puluhan Juta Rupiah Bermodalan Cairan Pemutih, Bagini Cara Oknum BPN Ganti Nama Pemilik Sertifikat

BACA JUGA:Ukraina Kumpulkan 1.000 Drone untuk Gempur Rusia di Garis Depan

Ada pula penambahan wind shield dan setang yang lebar sehingga berkontribusi pada kemampuan kontrol, terutama saat bermanuver dengan kecepatan rendah di lalu lintas kota. 

Motor ini dibekali dengan mesin silinder tunggal 174cc i-get, Aprilia SR-GT 200 menawarkan pasokan tenaga 13 kW atau 17,4 Hp pada 8.500 rpm dan torsi 16,5 Nm pada 7000 rpm.

Aprilia SR-GT tersedia dalam tiga warna, Aprilia Black, Street Grey, dan Infinity Blue. Untuk harganya versi standar dibanderol Rp 60 juta (OTR Jakarta) dan versi Sporty dibanderol Rp 61,5 Juta (OTR Jakarta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait