Bye-bye Juventus, Matthijs de Ligt Terbang ke Munich untuk Tes Medis!

Bye-bye Juventus, Matthijs de Ligt Terbang ke Munich untuk Tes Medis!

Matthijs de Ligt terbang ke Munich untuk jalani tes medis. Selangkah lagi jadi pemain FC Bayern-Tangkapan Layar/mdeligt-Instagram

MUNICH, DISWAY.ID-- Setelah tawaran 80 juta Euro dari Bayern Munich diterima secara verbal oleh Juventus, Matthijs de Ligt dikabarkan telah terbang menuju Jerman.

Menurut laporan Fabrizio Romano, pakar transfer pemain kenamaan, Juventus telah menerima paket Rp 1,2 triliun untuk Matthijs de Ligt dari FC Bayern.

Dan hari ini, Senin 18 Juli 2022 waktu Italia, pemain timnas Belanda itu telah menjadwalkan untuk terbang ke Munich, Jerman.

BACA JUGA:Paul Pogba Tiba, Matthijs de Ligt Malah Pergi ke Bayern Munich, Juventus Mulai Panik?

Sang pemain akan menjalani rangkaian tes medis dan menandatangani kontrak lima tahun yang telah disepakati berakhir Juni 2027.

"Matthijs de Ligt akan terbang ke Munich untuk menjalani tes medis dan tanda tangan kontrak sebagai pemain baru Bayern Munich.

"Kesepakatan tercapai hingga Juni 2027 dan berkas-berkas sudah dikirim ke agennya Rafaela Pimenta," terang Fabrizio Romano.

Ia menyebutkan, Juventus dan Bayern juga akan langsung menandatangi beberapa dokumen kepindahan sang pemain dari Juventus ke Bayern Munich.

BACA JUGA:Ingin Lebih Sehat dan Bahagia? Coba Lakukan 5 Kebiasaan Ini Sebelum Pukul 8 Pagi

"Hari ini Juventus dan Bayner  akan menandatangani dokumen prihal paket 80 juta Euro," tukas Fabrizio.

Seperti diberitakan sebelumnya, kesepakatan ini membuat Juventus harus gerak cepat untuk mencari pengganti Matthijs de Ligt.

Tak lama berita kesepakatan verbal kedua tim mencuat, Juventus dikabarkan akan langsung memburu bek Fiorentina asal Serbia, Nikola Milenkovic.

Pemain 24 tahun ini sebagaimana dilansir dari transfermarkt, Milenkovic dibanderol di angka 20 juta Euro.

BACA JUGA:Ungkap Penembakan Brigadir J, Polisi Bakal Gunakan Cara Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: