Arahan Tegas Jokowi Soal Tewasnya Brigadir J, Peringatkan Kasus Tak Ditutupi: Buka Apa Adanya

Arahan Tegas Jokowi Soal Tewasnya Brigadir J, Peringatkan Kasus Tak Ditutupi: Buka Apa Adanya

Arahan Tegas Jokowi Soal Tewasnya Brigadir J--Tangkapan layar/YouTube Sekretariat Presiden

"Kita mengharapkan bahwa kasus ini bisa dilaksanakan secara transparan, objektif dan tentunya karena khusus menyangkut masalah anggota, kami juga ingin peristiwa yang ada ini betul-betul bisa menjadi terang," tuturnya.

Temuan Bukti CCTV

Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) menyebut bukti rekaman CCTV yang ditemukan Tim Khusus bentukan Kapolri akan menjadi kabar baik dalam perkembangan penyelidikan kasus kematian Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

BACA JUGA:Unik! KFC Rilis Menu Ayam Goreng Rasa Sate Lengkap dengan Bumbu Kacang, Cek Harganya

"Diperolehnya rekaman CCTV dari beberapa tempat yang dapat menunjukkan fakta-fakta yang terjadi, merupakan kabar baik," unagkap Komisioner Kompolnas, Poengky Indarti saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 21 Juli 2022.

Menurut Poengky, bukti rekaman CCTV itu akan membantu memperjelas konstruksi di kasus kematian Brigadir J. Dia pun meminta kepada masyarakat untuk bersabar, karena tim masih terus bekerja.

"(Rekaman CCTV) akan membantu mengungkap konstruksi kasus ini. Kami berharap publik bersabar, karena Tim Khusus sedang bekerja. Jika pemeriksaan terhadap CCTV tersebut sudah selesai pasti hasilnya akan disampaikan," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: