Aneh Tapi Nyata! Kerja Sebagai Pemberi Nama Bayi, Wanita Ini Raup Untung Hingga Ratusan Juta Rupiah

Aneh Tapi Nyata! Kerja Sebagai Pemberi Nama Bayi, Wanita Ini Raup Untung Hingga Ratusan Juta Rupiah

Wanita Bekerja Sebagai Pencari Nama profesional untuk bayi dan dibayar mahal-@whatsinababyname-Instagram

AS, DISWAY.ID - Seorang wanita bernama Taylor A. Humphrey menekuni pekerjaan yang cukup unik, yakni membantu memberi nama untuk bayi yang dimiliki banyak orang.

Karirnya sebagai pemberi nama bayi profesional dimulai pada tahun 2015, ketika ia membuat akun Instagram-nya "What's in a Baby Name."

Humphrey mengatakan dia hanya mencari cara untuk membagikan kecintaannya pada nama-nama bayi.

Akan tetapi akun itu akhirnya berkembang menjadi bisnis yang lengkap, dia menjelaskan dalam sebuah posting baru-baru ini.

BACA JUGA:Cilacap Diterjang Bencana Hidrometeorologi Bertubi-tubi

BACA JUGA: Awas! 5 Gejala Kanker Ini Tak Boleh Diremehkan, Salah Satunya Alami Demam pada Malam Hari

Sekarang video Instagram-nya menyertakan meditasi yang berguna tentang penyesalan nama dan kapan harus mulai memikirkan nama, serta jawaban untuk pertanyaan yang lebih spesifik, seperti "5 Nama Anak Laki-Laki Teratas untuk digunakan bersama Calliope."

Ketika ingin memilih nama yang sempurna, Humphrey mengatakan bahwa dia percaya semua orang tua "sudah tahu" apa yang harus dipilih. Namun, kadang-kadang mereka hanya perlu sedikit bantuan.

Humphrey mematok tarif dari jasanya sebesar 1.500 USD atau sekitar Rp 21 juta dan paling tinggi sebesar 10 ribu USD atau sekitar Rp 143 juta untuk memberikan nama bayi yang sesuai dengan beberapa macam faktor.

 

"Meskipun mudah untuk mengatakan bahwa saya memberi nama bayi orang untuk mencari nafkah, pekerjaan saya jauh lebih dalam dan lebih bernuansa dari itu," kata Humprey, dikutip dari laman People pada Jumat, 22 April 2022.

BACA JUGA:Carut-marut Kelangkaan Minyak Goreng, Ketua DPR Segera Panggil Mendag: Kenapa Seperti Ini?

BACA JUGA:Resep Kue Nastar Bahan Wisman, Renyah, Enak dan Lembut

"Pekerjaan saya adalah untuk memberikan ruang, dan memberikan dukungan spiritual, emosional, dan fisik untuk klien saya saat mereka maju melalui transisi kehidupan utama menjadi orang tua."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: