2.500 Polisi Amankan Laga Bhayangkara FC Vs Persib di Stadion Wibawa Mukti Bekasi

2.500 Polisi Amankan Laga Bhayangkara FC Vs Persib di Stadion Wibawa Mukti Bekasi

Personel Satlantas Polres Metro Bekasi Kota.-Tuahta Simanjuntak-

BEKASI, DISWAY.ID - Sebanyak 2.500 personel Kepolisian amankan laga Bhayangkara FC Vs Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Minggu 24 Juli 2022 sore ini.

Dalam laga tersebut Bhayangkara FC selaku tim yang menjamu lantaran menjadikan stadion ini markasnya saat mengarungi Liga 1 tahun 2022 /2023.

Menurut Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan, pihaknya akan memberikan pengamanan secara ketat bekerjasama dengan Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Heboh! 1 Tricon Container US Army Berisi Senjata Dikabarkan Disegel Bea Cukai

"Walaupun pada prinsipnya, untuk pertandingan Liga 1 Indonesia tupoksinya Polda Metro Jaya, tapi untuk Polres Metro Bekasi tetap melakukan pengamanan," ungkap Kombes Pol Gidion kepada wartawan, Minggu 24 Juli 2022.

Sebanyak 2.500 personel gabungan akan diterjunkan pada pertandingan yang dijadwalkan dimulai pada pukul 20.45 WIB dan disiagakan di dalam maupun di luar stadion.

Pihaknya memastikan para petugas akan menjaga keamanan pertandingan agar berjalan dengan kondusif, baik sebelum hingga sesudah pertandingan.

"Kurang lebih 2.500 personel yang kami kerahkan, mulai dari Polres Metro Bekasi, Polda Metro Jaya, dan TNI. Nanti ada juga pengamanan di jalur-jalur, yang kita prediksikan menjadi titik rawan," ucapnya.

BACA JUGA:Nicholas Sean Singgung Pria Suka Wanita Lebih Muda dan Enggan Menikah, Veronica Tan Sindir Soal Ini

BACA JUGA:Ramai Lagi Soal Hubungan Brigadir J dan Istri Ferdy Sambo, Rosti Nangis Bongkar Kebiasaan Putri Candrawathi

Selain itu ia juga menghimbau kepada seluruh supporter yang nantinya akan menonton secara langsung di stadion, diharap selalu menjaga kondusifitas dan keamanan lingkungan selama pertandingan.

"Ini kota anda, jangan dirusak, jangan dikotori dengan perbuatan-perbuatan yang tidak perlu," tutupnya. (Tuahta Simanjuntak/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: