Ramai Lagi Soal Hubungan Brigadir J dan Istri Ferdy Sambo, Rosti Nangis Bongkar Kebiasaan Putri Candrawathi

Ramai Lagi Soal Hubungan Brigadir J dan Istri Ferdy Sambo, Rosti Nangis Bongkar Kebiasaan Putri Candrawathi

Putri Chandrawati bersama Brigadir J --

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ramai lagi publik menyoroti soal hubungan Brigadir Yosua Nopryansah Hutabarat alias Brigadir J dengan Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. 

Hubungan antara Brigadir J yang disebut sebagai sopir Putri Candrawathi menarik disorot pasca peristiwa polisi tembak polisi di rumah singgah Kadiv Propam Polri Nonaktif Irjen Ferdy Sambo, Komplek Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Brigadir J dalam peristiwa itu disebut masuk ke kamar Putri Candrawati hingga kemudian terlibat baku tembak dengan Bharada E.

BACA JUGA:Hubungan Brigadir J dengan Istri Ferdy Sambo Awalnya Disebut Sebatas Sopir, Samuel Hutabarat Ungap Fakta Ini

Sebelum baku tembak, Bharada E mendengar teriakan istri Ferdy Sambo dari arah kamar tersebut.   

Ibu Brigadir J, Rosti Simajuntak, membongkar kebiasaan Putri Candrawathi yang ada hubungannya dengan Brigadir J selama ini.

Sambil menangis, seperti terlihat dalam sebuah video yang diunggah bibi Brigadir J melalui akun Facebook Rohani Simajuntak, Rosti Simanjuntak tampak meratapi kepergian sang anak.

Rosti Simanjuntak sambil mengungkapkan, istri Ferdy Sambo yang bernama Putri Candrawathi itu merupakan orang yang baik terhadap Brigadir J.

Hubungan baiknya, ditunjukkan istri Ferdy Sambo seperti dengan sering memberikan uang kepada adik Brigadir J saat berkunjung ke rumah Kadiv Propam tersebut.

BACA JUGA:Pengacara Brigadir J Diminta Bicara Sesuai Kompetensi, Dibalas Sindiran Pedas Begini, Polisi Jelaskan Ini

Bahkan Putri Candrawathi sering memanggil adik dari Brigadir J untuk main ke rumahnya.

"Kutanya adik, baik kali ibu (istri Ferdy Sambo) itu, dikasihnya adikmu itu uang Rp 10 juta kalau datang,” ujar Rosti terisak.

Uang yang diberikan istri Ferdy Sambo, kata Rosti, digunakan adik Brigadir J untuk membayar kos lantaran biaya sewanya mahal.

Sepengetahuan dirinya, Ferdy Sambo dan istrinya sangat menyayangi Brigadir J dikarenakan sikapnya yang baik dan jujur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: