Luis Suarez Tinggalkan Atletico Madrid dan Kembali ke Amerika Selatan Setelah Sukses Berkarir di Eropa

Luis Suarez Tinggalkan Atletico Madrid dan Kembali ke Amerika Selatan Setelah Sukses Berkarir di Eropa

Salam perpisahan untuk Luis Suarez dari Atletico Madrid -Atletico Madrid-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Luis Suarez mengumumkan dirinya akan meneken kontrak dengan klub masa kecilnya, Nacional di Uruguay.

Suarez mengatakan dalam sebuah video yang ditujukan kepada para fans, Selasa 26 Juli 2022 bahwa dia telah mencapai pra-perjanjian dan berharap untuk segera menyelesaikan kepindahan tersebut.

Sang penyerang meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim 2021/22 untuk mengakhiri musim yang sangat sukses di La Liga Spanyol.

BACA JUGA:Luis Suarez Tinggalkan Atletico Madrid Akhir Musim

Ia juga menjalani periode yang tak terlupakan di Barcelona, Liverpool, Ajax, dan Groningen selama kariernya di Eropa.

Suarez memulai karier seniornya di Nacional pada 2005 dan dengan cepat mendapatkan transfer di seluruh dunia saat membobol tim nasional Uruguay.

Kepulangannya memungkinkan dia untuk mempersiapkan Piala Dunia 2022 di wilayah yang sudah dikenalnya.

Apa kata Suarez tentang transfer? “Halo semuanya, pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua cinta yang telah kami terima, baik saya maupun keluarga saya dalam beberapa hari terakhir,” ujar sang striker itu dalam sebuah video yang diposting ke Twitter.

BACA JUGA:Dirumorkan Hijrah ke Arsenal dan Atletico Madrid, Agen Lautaro Martinez Buka Suara

“Sangat mengasyikkan, semua video dan pesan yang sampai kepada kami dan menyentuh hati kami tentang situasi ini,” ucap Suarez.

“Tidak mungkin untuk menolak kemungkinan bermain lagi dengan Nacional. Kami memiliki pra-perjanjian dengan klub dan dalam beberapa jam ke depan detail akan diselesaikan serta kami berharap kesepakatan yang kita semua inginkan akan tercapai,” paparnya.

“Saya berharap menikmati panggung baru ini dan sampai jumpa di hari-hari mendatang. Saya mengirim pelukan hangat kepada kalian semua dan terima kasih atas semua cinta yang telah kalian berikan kepada kami. Sampai jumpa,” pungkas Suarez. 

Rumor MLS jadi gugur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: goal