Harga New Hyundai Palisade Terpaut Rp 47 Juta Hingga Rp 70 Juta dari Sebelumnya, Ini Perbedaanya

Harga New Hyundai Palisade Terpaut Rp 47 Juta Hingga Rp 70 Juta dari Sebelumnya, Ini Perbedaanya

Setelah diperkenalkan pada New York International Auto Show 2022 lalu, akhirnya New Hyundai Palisade resmi mengisi pasar SUV Tanah Air.-reza-

JAKARTA. DISWAY.ID – Setelah diperkenalkan pada New York International Auto Show 2022 lalu, akhirnya Hyundai New Palisade resmi mengisi pasar SUV Tanah Air.

Hyundai New Palisade dihadirkan oleh Hyundai Indonesia dalam tiga varian, di anataranya New Palisade Signature, New Palisade 2WD Prime dan New Palisade AWD.

Dari sisi eksterior terdapat perbedaan yang mencolok dari negerasi sebelumnya pada bagian grill depan dan Daytime Running Light (DRL).

Sedangkan bagian interior tak begitu banyak mengalami perubahan, hanya saja pada Hyundai New Palisade ini telah dilengkapi dengan fitur Bluelink yang dapat memberikan kemudahan dalam berbagai hal, mulai perawatan hingga bantuan emergency.

BACA JUGA:Jaksa Agung Burhanuddin: Jangan Nodai Kepercayaan Publik, Pegawai Nakal Lapor ke Nomor Kita OTT

BACA JUGA:Brigadir J Dimakamkan Secara Kedinasan, Pengacara Istri Ferdy Sambo: Meninggal Dunia Karena Perbuatan Tercela

Harga New Hyundai Palisade terpaut Rp 47 juta hingga Rp 70 juta dari sebelumnya, di mana untuk New Palisade Signature lebih mahal Rp 47 juta, Rp 65 untuk New Palisade AWD dan Rp 70 juta untuk New Palisade 2WD Prime

Adapun harga baru dari SUV terbaru dari Hyundai ini antara lain New Palisade Signature Rp 842, juta, New Palisade 2WD Prime Rp 977 juta dan New Palisade 2WD Prime Rp 1 miliar 110 juta.

WooJune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan bahwa Palisade merupakan salah satu unggulan dari Hyundai di pasar SUV Indonesia.

BACA JUGA:Jadwal Penggantian Kiswah Ka'bah Diganti Jadi 1 Muharam, Biasanya 9 Zulhijah, Ini Faktornya

BACA JUGA:Terungkap! 4 Fakta Baru Keberadaan Brigadir J dan Putri Candrawathi Sebelum Terjadi Penembakan, Ternyata...

“Kehadiran New Hyundai Palisade merupakan salah satu komitmen kami dalam menjawab kebutuhan akan SUV dengan berbagai fitur yang dapat meningkatkan kualitas perjalanan dengan nyaman dan mewah,” tambah WooJune.

Hal senada juga disampaikan oleh Makmur selaku Chief of Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.


Bagian interior New Hyundai Palisade sama dengan generasi sebelumnya -reza-

Selain tampilan eksterior yang mengalami penyegaran yang membuat New Hyundai Palisade semakin berkarakter, Hyundai juga menyematkan beeberapa fitur baru diantaranya adalah Rear Seat Passenger Talk Mode.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait