Harga New Hyundai Palisade Terpaut Rp 47 Juta Hingga Rp 70 Juta dari Sebelumnya, Ini Perbedaanya

Harga New Hyundai Palisade Terpaut Rp 47 Juta Hingga Rp 70 Juta dari Sebelumnya, Ini Perbedaanya

Setelah diperkenalkan pada New York International Auto Show 2022 lalu, akhirnya New Hyundai Palisade resmi mengisi pasar SUV Tanah Air.-reza-

Fitur Rear Seat Passenger Talk Mode dapat membantu untuk memperlancar komunikasi ketika suara pengemudi tidak terdengar atau tersampaikan dengan baik ke kursi belakang.

BACA JUGA:Putri Chandrawathi Tidak Keluar Kamar, Arman Hanis: Kalau Mau Diperiksa Tanya Dulu ke Psikolog

BACA JUGA:Tegas! Irjen Fadil Imran Didesak Mundur dari Jabatan Kapolda Metro, KP3: Gagal Bongkar Mister Brigadir J

Dalam menambah kenyaman dalam berkendaran, New Hyundai Palisade dilengkapi dengan TFT Color Touch Display Audio berukuran 12,3 inci dengan tampilan digital yang dilengkapi dengan berbagai fitur car entertimen dan dapat terkoneksi dengan smartphone.

Sdangkan performa dari New Hyundai Palisade masih menggunakan tipe mesin kendaraan R. 2.2 L CRDI inline 4 cylinder diesel with e-VGT yang didukung dengan 8 percepatan automatic transmission system.

Dukungan dari penggunaan gearbox ini dipercaya tak hanya mempu memberikan performa terbaik namun juga mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar.

BACA JUGA:Ini 5 Kode Tubuh Anda Alami Dehidrasi, Jangan Sampai Diremehkan Lho

BACA JUGA:Terkuak, Polisi Kantongi Identitas Sosok Penyunting Profil Kapolda Metro Jaya di Wikipedia, Ternyata...

Paduan dari mesin dan gearbox tersebut New Hyundai Palisade mampu menghadilkan tenaga hingga 200 HP pada 3,800 rpm serta torsi maksimum 440 Nm pada 1,750 -2,750 rpm.

Selain itu, dalam mendukung berkendara di berbagai medan SUV terbaru dari Hyundai ini juga dilengkapi dengan 3 pilihan drive mode diantaranya Comfort, Eco dan Sport.

BACA JUGA:Pembangunan Rusun Kunir Gagasan Anies Baswedan Masih 69 Persen, 17 Agustus Bakal Diresmikan

BACA JUGA:Perceraian dengan Sule Bikin Nathalie Holscher Trauma

Sedangkan fitur keselamanat, New Hyundai Palisade juga dilengkapi dengan Hyundai SmartSense yang terdiri dari Forward Collision, Avoidance Assist (FCA), Lane Keeping Assist (LKA) and Lane Following Assist (LFA) serta Blind Spot Collision-Avoidance Warning (BCW).

Selain itu juga disematkan Driver Attention Warning (DAW) dan RearCross Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait