Perceraian dengan Sule Bikin Nathalie Holscher Trauma

Perceraian dengan Sule Bikin Nathalie Holscher Trauma

Pernikahan Nathalie dan Sule sedang di ambang perpisahan, mereka kini tengah menghadapi sidang perceraian. -Tangkapan layar-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID-Pernikahan artis Nathalie Holscher dengan Sule sedang di ambang perceraian. Nathalie Holscher lantas mengungkapkan perasaanya tekait perceraian yang sedang dijalaninya. 

Nathalie mengaku trauma dengan pernikahan.  "Aku itu trauma sama pernikahannya," ujar Nathalie Holscher kemudian menangis.

Namun demikian, Nathalie tidak menyerah begitu saja, perempuan berusia 29 tahun itu berusaha bangkit dari trauma yang dialami.

Oleh karena itu, Nathalie Holscher tidak menutup kemungkinan akan menikah lagi suatu saat nanti.

BACA JUGA:Mediasi Gagal, Proses Perceraian Sule Nathalie Berlanjut

"Traumanya sesaat saja, nanti juga balik lagi," ungkapnya, dikutip dari bincang dengan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim dalam program FYP Trans 7 

Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022.

Pasangan selebritas tersebut sudah menjalani sidang cerai perdana dengan agenda mediasi.

Meski telah mediasi, Nathalie Holscher mengatakan dirinya dan Sule sudah sepakat berpisah.

Nathalie Holscher menikah dengan Sule pada November 2020 silam. Dari pernikahan tersebut, Nathalie Holscher dan Sule dikaruniai seorang anak, Adzam. 

Sementara itu, dalam acara televisi yang lain, Nathalie Holscher mengungkapkan kondisi hubungannya dengan Putri Delina setelah menggugat cerai Sule.

Dia mengaku tidak pernah lagi berkomunikasi dengan anak Sule dari pernikahan sebelumnya dengan mendiang Lina Jubaedah itu.

BACA JUGA:Putri Delina Tanggapi Komentar Pedas Netizen Begini

"Enggak ada komunikasi sama sekali," kata Nathalie Holscher saat menjadi bintang tamu Pagi-pagi Ambyar di Trans TV, Rabu 27 Juli 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Radar Cirebon