15 Ucapan Girlfriend Day buat Pacar dalam Bahasa Inggris dan Indonesia, Romantis Abis!

15 Ucapan Girlfriend Day buat Pacar dalam Bahasa Inggris dan Indonesia, Romantis Abis!

Ilustrasi pasangan kekasih-Jonathan Borba/ Unsplash-Jonathan Borba/ Unsplash

JAKARTA, DISWAY.ID - Tepat pada hari ini, 1 Agustus diperingati sebagai Girlfriend Day.

Meski mulanya menjadi budaya di Amerika Serikat, seiring berjalannya waktu, Girlfriend Day juga diperingati di negara-negara lain.

Girlfriend Day merupakan hari peringatan untuk memberikan penghargaan, apresiasi, juga ucapan terima kasih kepada wanita tersayang, salah satunya ke pacar, nih!

Selain menghabiskan waktu bersama, untuk merayakannya kamu juga bisa memberikan ucapan romantis dan penun cinta. 

Buta kamu yang masih bingung merangkai kata-katanya, bisa banget nih menyimak sejumlah rekomendasi dalam artikel kali ini. 

BACA JUGA:Hati-hati, Jika Alami 5 Tanda Ini Bisa Jadi Anda Sudah Terkena Depresi Loh, Cek dari Sekarang!

BACA JUGA:Polri Segera Umumkan Tersangka Pembunuh Brigadir J, P3S: Tunggu Saja Ini Kodenya

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 15 ucapan Girlfriend Day yang cocok untuk kamu kirimkan atau utarakan sebagai bentuk penghargaan dan ungkapan terima kasih padanya.

Apa saja? Berikut ulasannya.

15 Ucapan Girlfriend Day buat Pacar dalam Bahasa Inggris dan Indonesia

1. Di momen spesial ini, aku ingin lebih menghargai dan mencintaimu. Kamu membuat segalanya lebih baik, sayang. Aku menghargai semua momen kebersamaan kita. Happy Girlfriend Day!

2. Jika kamu lelah, kemarilah. Ini bahuku kosong, sandarlah. Aku tak akan kemana-mana. Aku akan tetap di sini dengan hatiku yang utuh mencintaimu.

3. Happy girlfriend day! Terima kasih telah menjadi bius untuk luka hatiku yang menganga. Mari kita berjanji untuk selalu saling menjaga dan mencinta 

4. Happy Girlfriend Day! Sejak kita bertemu, kamu selalu membawa begitu banyak kegembiraan, tawa, dan energi positif dalam hidupku yang sibuk. Saya sangat beruntung untuk berbagi perjalanan indah yang penuh dengan cinta dan kebahagiaan dengan Anda. Aku mencintaimu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: