15 Ucapan Girlfriend Day buat Pacar dalam Bahasa Inggris dan Indonesia, Romantis Abis!

15 Ucapan Girlfriend Day buat Pacar dalam Bahasa Inggris dan Indonesia, Romantis Abis!

Ilustrasi pasangan kekasih-Jonathan Borba/ Unsplash-Jonathan Borba/ Unsplash

5. Ada begitu banyak orang di dunia ini, tetapi kenyataannya bahwa kamu memilih untuk mencintaiku membuatku merasa sangat diberkati. Aku sangat mencintaimu. Happy Girlfriend Day!

6. Terima kasih telah datang ke dalam hidupku dan membuatku sangat bahagia. Aku mencintaimu kemarin, masih mencintaimu, selalu, akan selalu!

7. Pada suatu hari, mungkin kamu akan melewati fase melelahkan, fase yang membuatmu rapuh dan berantakan. Jangan dulu tumbang! Aku disini, dengan secangkir coklat yang kapan saja bisa menjadi tempatmu untuk menumpahlan segala hal yang memberatkan.

8. Melalui kata-kata Sapardi Djoko Damono, ku bisikan padamu : "Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu"

BACA JUGA:Dipanggil Polisi, Perusahaan Jasa Logistik Klarifikasi Ratusan Sembako Bansos Ditimbun di Tanah Lapang

BACA JUGA:Hari Ini Timsus Pendalaman Uji Balistik di Rumah Irjen Ferdy Sambo

9. When I want to feel better, I just have to give one call….. When I am happy and share my happiness, I just have to call you….. Because you are my only sunshine in my good and bad days

(Ketika aku ingin merasa bahagia, aku hanya perlu memberikan satu panggilan... ketika aku bahagia dan berbagi kebahagiaan, aku hanya perlu meneleponmu ... karena kamu satu-satunya cahaya di hari-hari baik dan burukku).

10. I still remember the day when we first met and we instantly connected…. That was truly the most special day for me as I found my most special friend that day…. There is no one like you and we two click like no one else

(Aku masih mengingat hari ketika kita pertama bertemu dan kami langsung terhubung…. Itu benar-benar hari yang paling istimewa bagiku, karena menemukan teman yang paling istimewa hari itu…. Tidak ada yang seperti kamu dan kami berdua tidak seperti orang lain).

11. On a special occasion like this, I want to appreciate and love you more. You make everything better, dearie. I cherish all our moments together. Happy Girlfriend Day to you!

(Di momen spesial seperti ini, aku ingin lebih menghargai dan mencintaimu. Anda membuat segalanya lebih baik, sayang. Aku menghargai semua momen kita bersama. Selamat Hari Pacar untukmu!)

BACA JUGA:PDIP Daftar Duluan ke KPU RI, Hasto: Kami Ingin Hattrick

BACA JUGA:1 Agustus Memperingati Hari Apa? Ternyata Ada Perayaan Spesial Girlfriend Day! Ini Makna dan Cara Merayakannya

12. Honey, Happy Girlfriend Day! Thank you for always taking care of me and sticking up with me. Let’s go to a movie date today, shall we?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: