15 Ucapan Girlfriend Day buat Pacar dalam Bahasa Inggris dan Indonesia, Romantis Abis!

15 Ucapan Girlfriend Day buat Pacar dalam Bahasa Inggris dan Indonesia, Romantis Abis!

Ilustrasi pasangan kekasih-Jonathan Borba/ Unsplash-Jonathan Borba/ Unsplash

(Sayang, Selamat Hari Pacar! Terima kasih karena selalu menjagaku dan menemaniku. Mari kita pergi ke kencan film hari ini, oke?)

13. Miles are brighter, happiness is doubled, fun is tripled when you are with me…. Thanks for being there for me and bringing so much goodness along…. Love you the most and wish you

(Jarak menjadi lebih cerah, kebahagiaan berlipat ganda, kesenangan menjadi tiga kali lipat saat kamu bersamaku…. Terima kasih telah berada di sana untukku dan membawa begitu banyak kebaikan. . . . Sangat mencintaimu dan mengharapkanmu).

14. Happy Girlfriend Day! Ever since we met, you have always brought so much joy, laughter, and positive energy to my hectic life. I am so lucky to share a beautiful journey filled with love and happiness with you. I love you.

(Sejak kita bertemu, kamu selalu membawa begitu banyak kegembiraan, tawa, dan energi positif dalam hidupku yang sibuk. Saya sangat beruntung untuk berbagi perjalanan indah yang penuh dengan cinta dan kebahagiaan dengan Anda. Aku mencintaimu).

BACA JUGA:Prakiraan BMKG Cuaca DKI Jakarta, 1 Agustus 2022: Hari Ini Adem, Cuaca Mendukung, Sudah Cek?

BACA JUGA:MU Jangan Ngadi-ngadi, Demi Frenkie de Jong Rela Bayari Utang Barcelona ke Sang Pemain?

15. If we have another life after this one, I want you to be my girlfriend in that one as well because I don’t think I could live without you in any life of mine. Happy girlfriend Day.

(Jika kita memiliki kehidupan lain setelah ini, saya ingin Anda menjadi pacar saya di kehidupan itu juga karena saya pikir saya tidak bisa hidup tanpa Anda dalam kehidupan saya).

Nah, itu dia kumpulan ucapan Girlfriend Day yang bisa kamu berikan kepada kekasih tercinta. 

Semoga menginspirasi dan bermanfaat, ya.

Sekali lagi, Happy National Girlfriend Day!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: