Fabrizio Romano Bilang Marc Cucurella Bakal Segera Berseragam London Biru, Goodbye Manchester City?

Fabrizio Romano Bilang Marc Cucurella Bakal Segera Berseragam London Biru, Goodbye Manchester City?

Marc Cucurella Semakin Dekat Gabung [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Bek kiri Brighton, Marc Cucurella disebut sudah semakin dekat untuk bisa bergabung dengan Chelsea.

Chelsea dan Cucurella sendiri sudah mencapai kesepakatan pribadi secara penuh, yang artinya The Blues kini harus bernegosiasi dengan pihak Brighton.

Kabar transfer tersebut dikonfirmasi langsung oleh jurnalis ternama asa Italia, Fabrizio Romano.

BACA JUGA:Sanksi ke Rusia Diperlonggar, Inggris dan UE Mulai Menyerah, Nih Buktinya

BACA JUGA:Skuteris Indonesia Rayakan Ulang Tahun Vespa Ke-76

"Marc siap menerima begitu klub menyetujui biaya," cuit Fabrizio Romano di akun Twitter pribadinya pada Selasa, 2 Agustus 2022.

"Chelsea dan Brighton dalam pembicaraan langsung lagi hari ini untuk menyelesaikan kesepakatan," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Chelsea hampir membajak transfer Manchester City untuk Marc Cucurella setelah setuju untuk memenuhi harga yang diminta Brighton sebesar 50 juta poundsterling untuk bek kiri asal Spanyol tersebut.

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu bahkan juga sedang dalam pembicaraan untuk menjual pemain depan Timo Werner ke mantan klubnya Red Bull Leipzig, sambil mereka berupaya mencapai kesepakatan pertukaran yang melibatkan bek tengah Josko Gvardiol.

BACA JUGA:Kopda Muslimin Tinggalkan Surat Wasiat di Saku Celana, Tulis Sendiri Sebelum Tewas Minum Racun

BACA JUGA:Berbagasi Cita Rasa dalam Makanan Bayi dan Anak Apakah Diperbolehkan? Simak Penjelasan Ahli Gizi

Dilansir dari laman Daily Mail, disebutkan bahwa pada Senin pagi Chelsea berusaha mencuri untuk Cucurella setelah City menolak untuk menawarkan lebih dari 40 juta poundsterling untuk Cucurella.

Pembicaraan telah dipercepat selama 24 jam terakhir dengan Chelsea juga mengusulkan bek tengah muda Levi Colwill sebagai bagian dari kesepakatan dan sekarang diharapkan Cucurella akan menyelesaikan perpindahan ke Stamford Bridge, di mana Thomas Tuchel dapat menggunakannya sebagai bek sayap kiri. atau di sebelah kiri tiga bek.

Pemain berusia 24 tahun itu mengajukan permintaan transfer pekan lalu dalam upaya untuk memaksa pindah ke City dan ada perasaan lulusan akademi Barcelona itu ingin bekerja dengan Pep Guardiola.

Sumber: