Skuteris Indonesia Rayakan Ulang Tahun Vespa Ke-76

Skuteris Indonesia Rayakan Ulang Tahun Vespa Ke-76

Indonesia Vespa Days adalah acara tahunan dalam rangka Merayakan Hari Ulang Tahun Vespa di Indonesia-IVD-

JAKARTA, DISWAY.ID- Indonesia Vespa Days adalah acara tahunan dalam rangka Merayakan Hari Ulang Tahun Vespa di Indonesia sukses digelar pekan kemarin, Minggu 31 Juli 2022 di One Belpark Mall, Jakarta Selatan.

Pada 2022 ini Vespa merayakan hari jadinya yang ke 76 tahun, sejak kendaraan berjenis skuter ini dikenalkan ke publik pada tahun 1946 di Milan Trade Fair,Italy.

Kondisi ini tentunya selalu mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar Vespa, dimana dalam setiap penyelenggaran acara yang dihelat sejak 2006 di Indonesia selalu dihadiri ribuan penggemarnya, baik dari dalam mau pun luar negeri.


Indonesia Vespa Days adalah acara tahunan dalam rangka Merayakan Hari Ulang Tahun Vespa di Indonesia-IVD-

Banyak program serta konten menarik akan hadir dalam acara ini, dimana dalam tahun 2022 merupakan penyelenggaraan yang ke-9 kalinya dalam skala besar untuk Indonesia Vespa Days.

Dengan demikian terbuka luas kesempatan dan pengalaman baru bagi para pendukung maupun pengunjung di Indonesia Vespa Days 2022.

Setelah vakum selama 2 kali penyelenggaraan yang dikarenakan Covid-19 (2020-2021), target pengunjung dalam Indonesia Vespa Days 2022 tidak akan mematok sebagaimana tahun-tahun sebelumnya.

Harapan 2.000 pengunjung semoga dapat tercapai kali ini, dengan tentunya tidak mengurangi kreatifitas sajian konten khas Indonesia Vespa Days.

BACA JUGA:Sandiaga Uno: Acara Vespa World Day Jadi Atraksi Wisata Menarik di Bali

BACA JUGA:Pertamina Lubricant Dukung Gelaran Vespa World Day 2022 di Bali

“Thema dalam tahun ini adalah Vespa X Indonesia, dimana kami maksudkan mengenalkan kolaborasi Vespa dengan Indonesia yang sudah terjalin sejak lama.

Dimana Indonesia memiliki begitu banyak jejak-jejak Vespa baik dalam unit, spare parts, asesoris, publikasi, memorabilia dan lain sebagainya,”ucap Om Beng selaku penggagas acara Indonesia Vespa Days.

“Semua itu akan kami tampilkan secara unik ala Anak Vespa Indonesia, baik dalam bentuk kegiatan interaktif serta pameran,” tambahnya.

Konten terbagi menjadi 2 bagian besar diantaranya selain Vespa banget tentu juga ada bagian yang dapat dinikmati oleh pengunjung umum lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: