Semakin Dekat dengan Konsumen di Sumatera, Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex 2 Brand di Padang

Semakin Dekat dengan Konsumen di Sumatera, Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex 2 Brand di Padang

Terus Perkuat Layanan Premium di Pulau Sumatra, PT Piaggio Indonesia Buka Dealer Piaggio Vespa di Padang-Piaggio indonesia-

PADANG, DISWAY.ID-- PT Piaggio Indonesia semakin memperluas dan memperkuat jangkauan layanan dengan menambah dealer terbarunya di pulau Sumatra, khususnya di Provinsi Sumatra Barat.

Kali ini dengan menggandeng PT Delapan Belas Sejahtera sebagai partner baru untuk area Sumatra, PT Piaggio Indonesia membuka Premium Motoplex 2 branduntuk Piaggio dan Vespa, yang pertama di Kota Padang, Sumatra Barat.

BACA JUGA:6 Komitmen AVPN Sambut KTT G20 di Bali

BACA JUGA:Habib Rizieq Bongkar Skenario 'Bohong' KM 50, Penembakan Laskar FPI Terkuak: Pistol dan Peluru Beda, Ini Lucu

Dengan pembukaan dealer terbaru ini, PT Piaggio Indonesia resmi memiliki jaringan dealer ke-50 di Indonesia dan yang ke-4 di Pulau Sumatra. 

Mengusung konsep Motoplex, Dealer Resmi Piaggio Vespa di Padang ini dihadirkan untuk dapat merangkul pasar potensial setempat seraya memperkuat pengembangan jaringan penjualan resminya di Sumatra.

BACA JUGA:ICW Nilai Jokowi Diam Soal Isu Konflik Kepentingan di Kabinetnya

BACA JUGA:AHM Ikut Turing dan Pameran Kendaraan Listrik G20

Kehadiran dealer baru tersebut juga melanjutkan kesuksesan distribusi penjualan merek-merek sepeda motor premium khas Italia di area Pulau Sumatra dan sekitarnya, setelah Bandar Lampung, Palembang, dan Medan.

Momen ini sekaligus mengakomodasi semakin tingginya antusiasme pecinta roda dua di pulau Sumatra terhadap ekspansi bisnis perusahaan otomotif yang terus berkembang positif. 

BACA JUGA:Pemesanan Tiket Melonjak, KAI Imbau Penumpang Lengkapi Syarat Perjalanan

BACA JUGA:Jadi Produk Handtools Terbaik, Tekiro Raih Penghargaan Superbrands Awards 2022

“PT Piaggio Indonesia memiliki komitmen yang kuat untuk melayani pasar Indonesia untuk memberikan pengalaman premium berkendara khas Italia, salah satunya melalui penguatan jaringan dealer Premium Motoplex kami," ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia. 

"Kehadiran dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa kami di Kota Padang, Sumatra Barat dengan mitra terbaru kami PT Delapan Belas Sejahtera," tambahnya.

BACA JUGA:Wali Kota Jakbar: Soal Kasus Kematian 1 Keluarga Kalideres, Jangan Sampai Terjebak Diksi Kelaparan

BACA JUGA:Temuan Kapur Barus di TKP Kematian 1 Keluarga Kalideres, Begini Kata Polisi

Ayu pun yakin kehadiran Piaggio dan Vespa akan menambah dan mendukung semangat gaya hidup premium dalam berkendara di area Sumatra Barat, yang notabene merupakan provinsi ke-5 dengan pendapatan per kapita terbesar di Pulau Sumatra.

Optimisme serupa juga disampaikan oleh Alimul Hakim, Direktur PT Delapan Belas Sejahtera yang menyebut kolaborasinya dengan PT Piaggio Indonesia sebagai potensi besar untuk ambil bagian dalam peta pasar kendaraan roda dua di Sumatra Barat.

BACA JUGA:Kejutan Vicky Prasetyo di Hari Ulang Tahun Pinkan Mambo Heboh, Sosok Pria Simpanan 'G' Terbongkar?

BACA JUGA:Kembali Olah TKP 1 Keluarga Tewas di Kalideres, Polisi Libatkan Puslabfor

“Kami sangat bangga dapat membuka dealer Premium Motoplex untuk Piaggio dan Vespa, pertama di Kota Padang, ibukota Provinsi Sumatra Barat sekaligus salah satu simpul ekonomi penting di Pulau Sumatra," ungkap Alimul.

"Melalui pembukaan dealer ini, PT Delapan Belas Sejahtera siap mendukung pelanggan dalam memperoleh pengalaman berkendara premium khas Italia di kawasan ini dan semakin memperluas akses terhadap dua merek sepeda motor premium dari PT Piaggio Indonesia,” jelasnya.

BACA JUGA:Piala Presiden Esport 2022, Khong Guan Luncurkan Produk Baru

BACA JUGA:Loh Sidang Kasus Ferdy Sambo Cs Ditunda? Ucapan 'Bergetarnya' untuk ART Bikin Geger

Dealer Resmi Piaggio Vespa baru di Kota Padang menempati lokasi strategis di Jl. S. Parman No.226, Ulak Karang Utara, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatra Barat 25173

Hadir dengan standar tinggi pada layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) yang lengkap berada di total area sebesar 330 meter persegicustomer akan disambut dengan showroom premium yang menampilkan berbagai produk menarik lansiran Piaggio dan Vespa.

BACA JUGA:Minim Saksi, Polisi Kesulitan Ungkap Penyebab Kematian 1 Keluarga di Kalideres

BACA JUGA:Kadin Regenerative Forest Business Dorong Percepatan Multi Usaha Kehutanan

Serta area bengkel yang luas dalam memberikan layanan serta penawaran untuk aksesoris dan suku cadang asli dan resmi, lengkap dengan tim personel yang sesuai dengan standar layanan PT Piaggio Indonesia. 

Selain itu, pelanggan juga dapat memperoleh manfaat dari program promosi yang diadakan mulai 12 November sampai 11 Desember 2022 di mana para pecinta otomotif yang sudah menjadi keluarga besar Piaggio dan Vespa dapat memperoleh gratis oli mesin untuk 100 konsumen pertama.

Juga penawaran eksklusif untuk jasa untuk servis kendaraan dan untuk pembelian spare part.

Sumber: