Piala Presiden Esport 2022, Khong Guan Luncurkan Produk Baru

Piala Presiden Esport 2022, Khong Guan Luncurkan Produk Baru

Suasana Tournament Piala Presiden Esport di Istora Senayan-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Memanfaatkan momentum pagelaran akbar Piala Presiden ESport 2022 di Istora Senayan pada 11-13 November 2022, Khong Guan berkolaborasi dengan salah satu tim esport terbesar di Indonesia yaitu Bigetron Esports.

Khong Guan meluncurkan Malkist dengan kemasan limited edition dengan tampilan wajah para Pro-Player tim Bigetron dalam 5 varian rasa yang berbeda. 

Wajah Angie Marcheria akan hadir pada kemasan Khong Guan Malkist Abon. Malkist Crackers diwakili oleh Nabila Rahmarizarti Maharani atau lebih dikenal dengan nama BTR Babyla.

BACA JUGA:Kadin Regenerative Forest Business Dorong Percepatan Multi Usaha Kehutanan 

Bukan hanya Babyla, saudara kembarnya yang bernama Meutia Rahma Rianti Maharani atau BTR Mute juga ikut hadir menghiasi kemasan Malkist Crackers. 

Malkist Coklat diwakili oleh Made Bagas Pramudita atau BTR Zuxxy dan BTR Luxxy, sang observer yang jago membaca permainan lawan di game PUBG. Sementara varian kelapa diwakili oleh Meyden dan Kyy.

Bukan hanya di kemasan Malkist Khong Guan, kolaborasi Khong Guan Malkist dengan Bigetron juga dapat di nikmati oleh para pelanggan setia Khong Guan di official You Tube channel dan social media channel lainnya.

Yang akan menghadirkan mashup-style dari para Bigetron mulai dari active players, training session, inside tips, in-store limited merchandise dan kejutan lainnya. 

Kemasan limited edition ini akan banyak tersedia di bulan Desember 2022 di semua toko offline maupun online di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Lagi, KPK Tetapkan Seorang Hakim Agung Tersangka

"Selama berlangsungnya kegiatan Piala Presiden ini, di booth Khong Guan para pengunjung dan fans Bigetron dapat berjumpa dan bermain dalam kompetisi ‘friendly match’ secara exclusive dengan Brand Ambassador Bigetron," kata Chyntia Andre Hasan selaku PR Khong Guan Group, Minggu 13 November 2022.

"Mereka berkesempatan membawa pulang Khong Guan Malkist-Bigetron special packaging 'Esport' dan juga official merchandise Khong Guan Malkist-Bigetron" tambahnya.

Harapan dari kolaborasi ini Khong Guan Malkist dapat mendorong semangat anak-anak muda, khususnya para gamers di Indonesia untuk mengejar prestasi agar bisa duduk sebagai pionir di dunia Esports.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: