Laptop Gaming MSI dengan prosesor Intel seri HX hadir di Indonesia, Cek Harganya

Laptop Gaming MSI dengan prosesor Intel seri HX hadir di Indonesia, Cek Harganya

Dua laptop gaming terbaru MSI yakni MSI Raider GE67HX dan MSI Titan GT77 resmi hadir di Indonesia.--

JAKARTA, DISWAY.ID - Produsen komputasi inovatif Micro-Star International (MSI) mengumumkan bahwa dua model laptop gaming terbaru yang ditenagai prosesor Intel seri HX generasi ke-12 secara resmi telah hadir di Indonesia.

Kedua model berasal dari seri Raider GE dan Titan GT, yakni MSI Raider GE67HX dan MSI Titan GT77.

Melalui pemutakhiran yang diberikan terhadap dua model laptop tersebut, MSI berharap dapat menghadirkan laptop paling premium dengan performa kelas atas untuk pengalaman bermain game dan komputasi berat yang memuaskan.

BACA JUGA:Infinix Resmi Hadirkan Laptop INBook X2, Dibanderol Rp 5.8 Juta

"Dengan menggandeng tiga nilai inti yaitu performa ekstrem, teknologi inovatif, dan estetika premium, dua model laptop gaming kelas atas MSI berprosesor Intel HX yang powerful sudah bisa didapatkan di pasar laptop Indonesia," ujar Chief Marketing Representative Notebook MSI Indonesia Chris Kuo dalam rilis pers, Rabu 10 Agustus 2022.

MSI Titan GT77 hadir dengan performa, desain, dan beragam fitur teranyar. Laptop tersebut mendarat di Indonesia dengan membawa prosesor i9-12900HX dan kartu grafis RTX 3080Ti Laptop GPU.

Kombinasi dapur pacu pada laptop ini diimbangi dengan sistem pendingin eksklusif Cooler Boost Titan, untuk memastikan performa tinggi dan stabil selama bermain game, sekalipun dalam pengaturan ultra. Semua teknologi tersebut dikemas dalam bodi setipis 23 mm.

Teknologi menarik lainnya yang ditawarkan oleh laptop pengganti desktop itu terletak pada bagian keyboard. MSI Titan GT77 menggunakan RGB Cherry MX Mechanical Keyboard.

BACA JUGA:Demi Kemudahan Orang Tua Murid, Posko Pelayanan PPDB Wilayah II Jakarta Barat Akan Sediakan Laptop

Keyboard mekanik ini memberikan sensasi dan pengalaman mengetik yang optimal lewat respon taktil dan key travel distance yang kuat.

Laptop pemenang Red Dot Design Award 2022 dan Best Choice Golden Award COMPUTEX 2022 ini sudah bisa didapatkan di pasar laptop Indonesia dengan harga Rp 76.999.000.

Sementara laptop Raider GE67HX hadir dengan dibekali prosesor i9-12900HX dan kartu grafis hingga RTX 3080 Ti, yang menawarkan peningkatan kinerja maksimal untuk proyek multitasking dan bermain gim yang menuntut performa lebih.

Laptop ini juga didukung teknologi eksklusif MSI OverBoost yang membantu meningkatkan performa laptop ke level yang lebih tinggi.

BACA JUGA:5 Makanan Ini Bisa Jaga Kesehatan Mata Lho, Cocok Buat yang Kerja Seharian Depan Laptop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antaranews.com