MG Extender Tak Sekedar Pelengkap, Begini Peforma dari Double Cabin MG

MG Extender Tak Sekedar Pelengkap, Begini Peforma dari Double Cabin MG

MG Extender dilengkapi dengan mesin 2.0L, 16 Valve Turbo Intercooler yang dilengkapi dengan transmisi automatic 6 yang menghasilkan tenaga 119 kW atau 161HP.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kehadiran dari MG Extender yang diperkenalkan pada GIIAS 2022 oleh MG Indonesia bukan tanpa alasan dan sekedar pelengkap potofolio semata.

Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan bahwa MG Indonesia mengusung MG Extender ini dikarenakan kebutuhan akan kendaraan double cabin di Tanah Air yang terus meningkat.

“Kita bisa melihat bahwa sektor perkebunan dan pertambangan terus meningkat dan tentunya para pelaku membutuhkan kendaraan yang tidak hanya tangguh, namun juga nyaman untuk menjelajah di berbagai medan,” jelas Arief.

MG Extender dilengkapi dengan mesin 2.0L, 16 Valve Turbo Intercooler yang didukung dengan transmisi automatic 6 dan menghasilkan tenaga 119 kW atau 161HP.

BACA JUGA:New Audi Q7 Resmi Meluncur di GIIAS 2022 Seharga Rp 2.1 Miliar, Pasok Tenaga Hingga 350 HP

BACA JUGA:Kasus Pelecehan Seksual Istri Ferdy Sambo Dihentikan, Putri Candrawathi Bakalan Terima Tuntutan?

Peforma ini membuat double kabin dari MG ini mempunyai daya angkut lebih dari 1 ton dan kekuatan towing hingga lebih dari 3 ton serta dilengkapi dengan 3 pilihan drive mode diantaranya Normal, Echo dan Power.

Masih dengan Arif, dari sisi bahan bakar, MG Extender direkomendasikan menggunakan solar dengan setan number minumum 51 atau dexlite atau pertadex, untuk mendapatkan performa maksimalnya.

“Kehadiran MG Extender diharapkan juga bisa memenuhi kebutuhan industri hulu dalam negeri yang kian meningkat, seperti halnya potensi pertumbuhan ekspor kelapa sawit yang mencapai hingga 1 juta ton, pembangunan Green Industrial Park di Kalimantan Utara, dan beragam jenis industri pertambangan, perkebunan, dan jenis niaga lainnya,” tambah Arif.

BACA JUGA:Makin Irit! Biaya Perawatan Wuling Air ev Gratis Hingga 2 Tahun

BACA JUGA:3 Efek Tak Terduga Konsumsi Obat Usai Minum Kopi, Tolong Jangan Dicoba

Arif juga menjelaskan saat ini kami masih memperkenalkan dengan varian pengerak 4x2, meskipun double cabin ini juga mempunyai varian 4x4.

“Tidak menutup kemungkinan varian 4x4 akan kami hadirkan nantinya, karena secara desain dua varian ini tidak ada perbedaan hanya terletak pada system pengerak saja,” tambah Arif.

Dalam memberikan kenyamanan dan keamana, MG Extender dilengkapi dengan Safety body structure system, Anti-lock ABS system with brake force distribution EBD, EBA (Electronic Brake Assist),SCS (Stability Control System),TCS (Traction Control System),HSA (Hill Start Assist System),HDC (Hill Descent Control System),TPMS (Tire Pressure Monitoring System) dan beberapa fitur lainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: